Home > Berita > Rohil
Rohil
garagara-suami-istri-kompak-nyoblos-di-dua-tps-berbeda-3-desa-di-kabupaten-meranti-dan-rokan-hilir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan melaksanakan pemungutan suara ulang (PSU) di dua TPS di Riau. PSU ini terpaksa dilakukan karena adanya suara ganda.
pilkada-rohil-calon-petahana-sementara-unggul-di-8-kecamatan
ROHIL, POTRETNEWS.com - Perolehan hasil suara sementara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, pasangan Suyatno-Jamiludin unggul di 8 kecamatan, Rabu (9/12/2015).
imbauan-abdul-kosim-jelang-pilkada-rohil-jaga-suasana-kondusif-waspadai-money-politics
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pelaksanaan Pilkada Serentak 2015, memiliki potensi konflik di tingkat akar rumpat. Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), merupakan salah satu dari 9 daerah di Riau yang mengikuti helat demokrasi.
Mengaku Masih Memegang Kartu Pers, Pejabat Pemprov Riau Ini Malah Lontarkan Pernyataan Menghina Pers, ”Lemparkan Amplop ke Wartawan”
sudah-merendahkan-profesi-wartawan-syahnan-rangkuti-minta-anshari-kadir-kembalikan-kartu-pers
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pernyataan merendahkan profesi wartawan yang diucapkan seorang pejabat Pemerintah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Anshari Kadir saat bertugas di Bagansiapiapi, seperti meludah ke atas. Karena ketika itu, Anshari mengaku masih memegang kartu pers.
didemo-soal-ucapan-lemparkan-amplop-ke-wartawan-permintaan-maaf-anshari-kadir-ditolak-plt-gubri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terkait pernyataan merendahkan profesi wartawan yang diucapkan bawahannya, Anshari Kadir saat bertugas di Bagansiapiapi, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman akan menyerahkan kasus ini kepada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Riau serta Inspektorat Riau.
instruksi-panwas-rohil-kepada-pengawas-tps-jangan-ragu-mengingatkan-kpps-agar-bertugas-dengan-benar
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Panitia Pengawas (Panwas) Pilkada Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riu, menginstruksikan Pengawas TPS untuk tidak ragu mengingatkan KPPS agar menjalankan tugasnya dengan benar dan berintegritas.
Sambil Terkekeh-kekeh, Inilah Kalimat Penghinaan Anshari Kadir terhadap Wartawan di Hadapan Puluhan Pejabat Rohil
dulu-setiap-ada-lomba-lari-selalu-wartawan-yang-jadi-juara-karena-begitu-amplop-dilempar-maka
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Kepala Bidang (Kabid) Administrasi Pendidikan dan Agama Biro Kesra Provinsi Riau, Anshari Kadir melakukan pelecehan terhadap profesi wartawan di hadapan puluhan pejabat dan camat di Rohil.
fakta-berikut-membuat-wan-syamsir-yus-dianggap-para-tokoh-paling-pantas-memimpin-rohil-azaly-djohan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Banyak tokoh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir (Rokan Hilir) yang berharap pasangan calon nomor urut 1, Wan Syamsir Yus-Helmi memimpin daerah ini lima tahun ke depan.
berkelahi-di-lokalisasi-mahasiswa-rohil-tewas-dengan-leher-tertancap-pisau-mayatnya-dibuang-ke-laut
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - seorang mahasiswa di Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, berinisial AB (23), meregang nyawa setelah sebilah pisau menancap tepat di lehernya. Setelah tewas, ia dicampakkan ke laut oleh AD (28), seorang nelayan di Pasir Limau Kapas, Rohil.
jika-terpilih-jadi-bupati-rohil-dan-100-hari-sejak-dilantik-tidak-ada-progres-wan-syamsir-yus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, nomor urut 1, Wan Syamsir Yus-Helmi telah mengonsep beberapa program unggulan untuk membangun Rohil lima tahun ke depan.
wwwwww