Home > Berita > Rohil
Rohil
ini-solusi-konkret-yang-disiapkan-suyatno-atasi-banjir-di-kelurahan-bagan-barat
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, segera membangun jalan utama Bagansiapiapi, mulai dari badan jalan dan drainase. Hal tersebut dilakukan, untuk mengatasi banjir yang berada di Kelurahan Bagan Barat.
peserta-yang-lulus-tenaga-kontrak-satpol-pp-rohil-segeralah-daftar-ulang-pertengahan-januari-2016
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- Sebanyak 100 orang dinyatakan lulus sebagai tenaga kontrak Satpol PP Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Tahun 2015. Mereka, akan aktif bekerja pada pertengahan Januari 2016.
ditutup-paksa-warga-pemilik-kafe-beberkan-namanama-oknum-yang-rutin-minta-setoran
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Puluhan orang mengatasnamakan warga Desa Pematang Botam Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau melakukan aksi penyegelan kafe yang beroperasi diwilayah itu pada Sabtu (26/12/2015) malam. Karena aksi mereka tidak mengantongi izin, sempat terjadi perang mulut antara pemilik kafe dengan warga.
ada-indikasi-kebakaran-hutan-dan-lahan-titik-api-kembali-muncul-di-enam-wilayah-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru kembali mendeteksi ada titik api di kawasan Riau. Jumlahnya mencapai 10 titik panas.
rohil-berkabung-misran-rais-pencipta-lagu-himne-dan-mars-rohil-tutup-usia
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pencipta lagu Himne dan Mars Rokan Hilir (Rohil), Misran Rais, tutup usia dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bakti Bagansiapiapi. Pemakaman dilakukan Selasa (22/12/15) siang setelah disalatkan di rumah duka Jalan Pahlawan, Bagansiapiapi, dilanjutkan disalatkan lagi di Musala Al-Fath Jalan Siak.
jadwal-sim-keliling-pekanbaru-rokan-hilir-dan-bengkalis-hari-ini
PEKANBARU, POTRETEWS.com - Bagi Anda yang ingin memperpanjang surat zin mengemudi (SIM) di layanan SIM Keliling.
usai-salat-subuh-penjaga-mesjid-digorok-hingga-sekarat-dalam-mesjid-di-rohil
BAGANBATU, POTRETNEWS.com - Seorang penjaga masjid sekarat digorok seorang pemuda yang diduga mengalami gannguan jiwa di dalam masjid Nurul Yakin, Dusun Sumber Sari KM 28, Kepenghuluan Balam Sempurna, Rohil, Riau, Kamis (17/12) pagi. Korban terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Rantau Parapat, Sumut untuk mendapatkan perawatan atas luka serius yang dialaminya.
bareskrim-polri-tangani-29-kasus-pidana-di-pilkada-serentak-termasuk-rokan-hilir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2015 menyisakan pekerjaan rumah bagi Direktorat Tindak Pidana Umum (Dit Pidum) Bareskrim Mabes Polri.
damai-dan-tentram-pascapilkada-suyatno-terima-kasih-masyarakat-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, H Suyatno menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang memberi kepercayaan kepada pasangan Suyatno-Jamiluddin (Sudin) pada Pilkada Serentak 9 Desember lalu.
situs-kpugoid-rilis-data-terbaru-rekapitulasi-pilkada-serentak-2015-seriau-inilah-yang-bakal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Meski sejumlah tim sukses peserta Pilkada Serentak 2015 di Riau saling klaim sebagai pemenang, data yang dirilis situs kpu.go.id, setidaknya bisa menjadi referensi sambil menunggu Pleno KPU kabupaten dan kota.
wwwwww