Lagi Senang-senang di Warung Tuak Rohil, Pemerkosa ABG Pekanbaru Disergap Polisi

Lagi Senang-senang di Warung Tuak Rohil, Pemerkosa ABG Pekanbaru Disergap Polisi

Terduga pelaku pemerkosaan ABG saat diamankan Polres Rohil.

Sabtu, 09 April 2016 20:25 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Berkat razia giat Operasi Bina Kesuma, Polsek Bangko Pusako berhasil mengamankan seorang pelaku perkosaan yang termasuk dalam daftar pencarian orang (DPO) di Polresta Pekanbaru berinisial AH Alias A (35). Pelaku yang merupakan warga Aek Godang Kabupaten Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara diringkus saat sedang menghabiskan malam di warung tuak KM 15 Kepenghuluan Bangko Bakti Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir (Rohil) Riau, Kamis (7/4/2016) malam sekira pukul 21.00 WIB.

Menurut keterangan Kapolres Rokan Hilir AKBP Subiantro SIK melalui Kapolsek Bangko Pusako, AKP James Sibarani SH, kegiatan giat Operasi Bina Kesuma adalah untuk menertibkan tempat hiburan seperti warung tuak, permainan bola biliar yang kini bebas beroperasi di wilayah hukum Polsek Bangko Pusako.

Selain itu, mereka juga melakukan sweeping ke sejumlah lokasi yang dianggap sebagai tempat sarang bandar narkoba, miras dan premanisme.

Setiap pengunjung yang datang ke warung, langsung diperiksa oleh aparat kepolisian dengan cara meminta identitas diri serta menggeledah terhadap orang yang dicurigai. Dari penggeledahan itu, polisi menemukan beberapa jenis senjata tajam.

"Malam itu kita turunkan 10 personel polisi untuk melakukan sweeping ke sejumlah lokasi. Selain mendapatkan senjata tajam, kita juga mengamankan DPO dari Polresta Pekanbaru," kata James Sibarani, Sabtu (9/4/2016).

Dia menyebut, pelaku AH sudah mereka gelandang ke Mapolsek Bangko Pusako. Dia juga menerangkan bahwa korban perkosaan yang dilakukan AH adalah anak di bawah umur yang bertempat tinggal di Pekanbaru.

"Saat ini kita amankan pelaku di RTP Polsek Bangko dan menunggu penjemputan dari Sat Reskrim Pekanbaru," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Rohil
Sumber:GoRiau.com
wwwwww