Home > Berita > Riau
Riau
siswi-di-kampar-bunuh-diri-karena-diibullyi-kpai-minta-diusut-tuntas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyayangkan adanya siswi SMA bernama Elva Lestari (16) di Bangkinang, Kampar, Riau yang bunuh diri karena mendapat bully dari teman-temannya. KPAI meminta kasus ini diusut tuntas.
terkesan-dibiarkan-puluhan-menara-telekomunikasi-di-siak-tetap-berdiri-tegak-walau-tak-kantongi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Dari 112 unit menara telekomunikasi yang berdiri tegak di daerah Kabupaten Siak, Provinsi Riau, 86 unit diantaranya belum mengantongi izin. Bahkan sampai bulan Juni 2017 ini, masih ada 23 permohonan izin menara telekomunikasi yang masuk ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Terpadu (DPMPSPT) Siak.
serunya-melihat-keberhasilan-anggota-polres-siak-menembak-sasaran
SIAK, POTRETNEWS.com  - Polres Siak, wilayah Polda Riau menggelar latihan menembak di lapangan tembak Cakra Manggala Polsek Kerincikanan, Sabtu (29/7/2017). Latihan tersebut dikatakan Kapolres Siak AKBP Restika Pardamaian Nainggolan SIK untuk meningkatkan kemampuan menembak bagi anggotanya. 
dana-bankeu-provinsi-riau-sebesar-rp-7-miliar-dialokasikan-untuk-perbaiki-jalan-lintas-gasibsiak
SIAK, POTRETNEWS.com  -Pemeliharaan jalan lintas Kotogasib-Siak sepanjang 30 KM hampir rampung dikerjakan. Sumberdana pengerjaan jalan tersebut berasal dari bantuan keuangan (Bankeu) Provinsi Riau tahun 2017. Total ada sebesar Rp 7 Miliar dana yang dialokasikan untuk pemeliharaan jalan tersebut.
polisi-akhirnya-tetapkan-kadis-pu-pekanbaru-tersangka-pungli-izin-usaha-jasa-konstruksi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polda Riau akhirnya menetapkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pekanbaru, Zulkifli Harun (ZH) sebagai tersangka dalam kasus pungutan liar (pungli) terkait Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK). Sebelumnya, polisi telah menetapkan tiga tersangka.
anak-saleh-djasit-berpeluang-diusung-pan-dalam-pilgub-riau-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Septari masuk dalam bursa penjaringan Partai Amanat Nasional (PAN) Riau untuk diusung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau. Partai berlambang matahari inipun menyatakan kans Ahmi untuk bisa diusung cukup besar.
kajari-siak-pastikan-ada-tersangka-baru-di-kasus-korupsi-simkudes
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Siak Zondri memastikan akan ada tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi Pengadaan Paket Sistem Informasi Manajemen Administrasi dan Keuangan Desa (Simkudes) tahun 2015, yang diduga menelan kerugian negara sekira Rp1,1 miliar.
ketua-dprd-inhil-ingatkan-pemkab-agar-pedomani-permendagri-nomor-33-tahun-2017-dalam-penyusunan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pasca-terbitnya Peraturan Dalam Negeri Nomor 33 tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun anggaran 2018, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau dituntut agar dalam penyusunan anggaran tahun 2018 dapat mengacu kepada peraturan tersebut.
cerita-amir-hasan-martua-lubis-calon-haji-termuda-yang-pernah-bekerja-di-dumai-sisihkan-uang-jajan
MEDAN, POTRETNEWS.com - Amir Hasan Martua Lubis menjadi calon haji termuda asal Sumatera Utara. Usianya baru 20 tahun. Remaja asal Kabupaten Padanglawas itu dijadwalkan berangkat haji pada Selasa (1/8/2017).
elektabilitas-gubernur-riau-andi-rachman-hanya-menempati-posisi-ketiga-di-bawah-syamsuar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lembaga Kajian Pemilu Indonesia (LKPI) menggelar survei alias jajak pendapat kepada masyarakat Riau untuk mengukur tingkat elektabilitas para tokoh di Riau sebagai Gubernur Riau pada Pilkada 2018.
wwwwww