Home > Berita > Riau
Riau
kasihan-wanita-30-tahun-korban-penjambretan-di-pekanbaru-sudah-empat-hari-tak-sadarkan-diri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Korban penjambretan di Pekanbaru, Endang Suryani, sudah empat hari terbaring tanpa sadarkan diri. Dia kini masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad. Berbagai alat medis masih melekat dibadan perempuan berusia 30 tahun itu.
15-ribu-orang-indonesia-daftar-jadi-warga-luar-angkasa-ada-yang-berasal-dari-pekanbaru
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Warga Bumi yang mendaftar jadi Asgardian, sebutan penduduk Asgardia (kota luar angkasa), terus mengalami peningkatan. Begitu juga yang berasal dari Indonesia.
dalam-soal-modifikasi-mobil-pekanbaru-sekarang-beda-dengan-yang-dulu-lebih-berkembang-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gelar The Champ dalam kontes modifikasi Black Auto Battle 2017 seri kedua di Pekanbaru sukses direbut Honda Civic karya Creative Auto Modified, Sabtu (29/7/2017). Bisa dibilang mobil ini juga merupakan karya terbaik dari puluhan mobil modifikasi lainnya yang ikut berkompetisi.
survei-pilgub-2018-digelar-lkpi-ternyata-masyarakat-riau-lebih-mengenal-bupati-rokan-hulu-suparman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jelang Pemilihan Gubernur Riau 2018, Lembaga Kajian Pemilu Indonesia (LKPI) kembali menggelar survei alias jajak pendapat kepada masyarakat Riau.
catatan-fitra-sejak-20082016-korupsi-di-riau-lebih-banyak-libatkan-birokrat-juga-dari-kepala-desa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski sudah banyak para koruptor yang diungkap oleh KPK maupun kepolisian, namun masih banyak kasus korupsi yang terjadi diseluruh kabupaten/kota hingga ke desa-desa di Riau, dan melibatkan berbagai instansi.
kisah-pejuang-pemadam-kebakaran-hutan-dan-lahan-berjibaku-dengan-api-tidur-di-hutan-dan-melawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB itu, geram dengan kebakaran hutan. Saban hari dia memantau perkembangan titik api di seluruh wilayah Indonesia. Dalam sepekan terakhir, ternyata jumlahnya meningkat dan bermunculan di 14 provinsi.
sudah-2167-juta-ton-air-disiram-dari-udara-atasi-kebakaran-hutan-dan-lahan-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau menyatakan, sudah 21,67 juta ton air disiramkan dari helikopter untuk mengatasi kebakaran hutan dan lahan di wilayah itu sepanjang Januari-Juli 2017.
skk-migas-mulai-tawarkan-gas-suar-di-10-lapangan-salah-satunya-yang-di-rantaubais-rohil
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) mulai membuka data gas suar yang berpotensi untuk dimanfaatkan. SKK Migas mencatat terdapat indikasi potensi gas suar dengan perkiraan volume sebesar 19,369 juta standar kaki kubik per hari (MMSCFD) di 10 lapangan.
dengan-alasan-ini-17-calon-haji-riau-diberangkatkan-lebih-awal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 17 dari 443 calon asal Kota Pekanbaru yang masuk Kloter 2 Embarkasi Batam, Kepulauan Riau, diberangkatkan lebih awal pada Ahad (30/7/2017) 2017 karena alasan kesehatan.
raih-juara-umum-iii-kejurnas-sepatu-roda-piala-bupati-siak-iv-kadispora-syahruddin-belum-serius
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kejurnas sepatu roda piala Bupati Siak IV, resmi ditutup Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Siak, sekaligus sebagai ketua panitia Syahruddin, Minggu 30 Juli 2017.
wwwwww