Home > Berita > Riau
Riau
pemkab-rohul-sebagai-pemegang-saham-pindahkan-kas-daerah-ke-bri-sekdaprov-minta-pimpinan-bank
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penarikan dan pemindahan Kas Daerah (Kasda) yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Pemkab Rohul) dari Bank Riaukepri (BRK) ke Bank Rakyat Indonesia (BRI) harusnya disikapi oleh pimpinan dengan meningkatkan manajemen dan pelayanan. Kejadian serupa diharapkan tak lagi terjadi pada daerah lain di Riau. BERITA TERKAIT:. ”Selamat Tinggal” Bank Riaukepri, Pemkab Rohul Pindahkan Kas Daerah ke BRI
duh-warga-pekanbaru-yang-tercatat-sebagai-pns-kampar-diamankan-polisi-karena-diduga-membakar-lahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak kepolisian mengamankan seorang pembakar lahan di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, berinisial LK (56). Hasil interogasi, ternyata LK itu berstatus pegawai negeri sipil (PNS).
fitra-ingatkan-pemprov-riau-agar-penyaluran-bantuan-keuangan-rp796-miliar-ke-desa-benarbenar-untuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (Fitra) Provinsi Riau, menilai bahwa adanya bantuan keuangan yang disalurkan Provinsi Riau ke Desa melalui APBD tahun 2017 ini, adalah langkah maju pemerintah provinsi untuk mendorong peran desa dalam pelaksanaan pembangunan lokal skala desa.
seolah-tersandera-kpk-tumpul-di-kasus-alih-fungsi-hutan-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Keseriusan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam menuntaskan kasus dugaan suap revisi alih fungsi hutan di Riau. Apalagi kasus tersebut sempat menyeret nama Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy atau dikenal Romi.
gubernur-riau-andi-rachman-dan-wali-kota-bandung-ridwan-kamil-raih-penghargaan-tokoh-pendidikan-dan
BANDUNG, POTRETNEWS.com – Yayasan Gerakan Indonesia Pintar memberikan Anugerah kepada 6 Tokoh Indonesia yang berjasa dalam mendorong pemenuhan hak atas Pendidikan dan perlindungan anak di Indonesia.
pt-arara-abadi-mengaku-tak-tahu-ada-isamwilli-ilegal-di-kawasan-konservasi-perusahaan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Tim gabungan Polres Pelalawan dan Polsek Pangkalan Kuras menggerebek sawmill ilegal di Kawasan Konservasi PT Arara Abadi Distrik Nilo Desa Kesuma Kecamatan Pangkalan Kuras, Senin (31/7/2017) lalu.
julak-aqil-berharap-partai-hanura-calonkan-dirinya-di-pilkada-inhil-2018
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua DPC Partai Idaman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Efendi Aqil mengikuti penjaringan Bakal Calon Bupati Inhil dan Wakil Bupati Periode 2018-2023 di Partai Hanura, Rabu (2/8/2017).
polisi-akui-sulit-tetapkan-tersangka-dalam-kasus-pelajar-kampar-tewas-setelah-ceburkan-diri-ke
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara prihatin dengan kejadian meninggalnya siswi 16 tahun berinisial ES di Kabupaten Kampar, Riau.
ekspos-dprd-terkait-33-perusahaan-diduga-kuasai-hutan-ilegal-ternyata-hanya-data-kecil-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hasil kerja pansus monitoring perizinan lahan bentukan DPRD Provinsi Riau yang menemukan ada sebanyak 33 perusahaan diduga tak memiliki izin menggarap hutan dan lahan, ternyata hanyalah sekadar ”data” kecil semata.
bus-yang-membawa-30-penumpang-terjun-bebas-ke-dasar-sungai-di-desa-semunai-bengkalis-setelah-tabrak
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Dalam sehari, peristiwa bus masuk jurang terjadi di Sumatera. Kedua kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa itu terjadi di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara dan Kabupaten Bengkalis, Riau.
wwwwww