Home > Berita > Riau
Riau
kisah-sedih-nenek-dan-2-orang-cucunya-di-bagansinembah-rohil-tewas-gosong-saat-berjibaku-padamkan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Kisah sedih terjadi di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau. Kebakaran rumah diduga akibat arus pendek listrik melanda di rumah warga. Seorang nenek dan dua cucunya, tidak sempat menyelamatkan diri hingga meninggal dunia dalam peristiwa itu.
lion-air-grup-tambah-59-penerbangan-per-pekan-termasuk-rute-pekanbarudumai
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kelompok bisnis besutan Rusdi Kirana, Lion Air Grup, akan membuka sembilan rute penerbangan baru pada awal pekan Agustus 2017 dengan total frekuensi terbang mencapai 59 penerbangan per pekan.
terima-pimpinan-pondok-pesantren-gontor-wakil-bupati-siak-ucapkan-terima-kasih-karena-ulama-telah
SIAK,POTRETNEWS.com  - Wakil Bupati Siak Alfedri, sambut kehadiran pimpinan pusat Pondok Pesantren (Ponpes) Gontor KH Hasan Abdullah Sahal di ruang kerjanya, Kantor Bupati Siak, Selasa 1 Agustus 2017.
jika-masih-berminat-perpanjang-kontrak-blok-rokan-chevron-harus-sampaikan-usulan-kalau-tidak
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan meminta Chevron memberikan usulan ke pemerintah‎ jika berminat mengelola kembali Blok minyak dan gas Rokan Riau setelah kontraknya habis pada 2021.
kecelakaan-lalu-lintas-di-km-84-desa-pulaugadang-kadis-pemberdayaan-desa-kabupaten-kampar-meninggal
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Pemberdayaan Desa Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Surya Budhi meninggal dunia, Senin (1/8/2017).
kapolri-jika-ada-anggota-yang-terlibat-jaringan-narkoba-saya-anggap-berkhianat-seperti-pernah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian berkomitmen membersihkan institusinya dari kejahatan narkotika. Ia tak segan-segan menindak tegas anak buahnya yang membantu jaringan narkotika.
riau-merupakan-satu-dari-17-provinsi-di-indonesia-yang-sudah-sepakati-nphd
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Provinsi Lampung merupakan salah satu dari 17 provinsi di Indonesia yang sudah menyepakati Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk pelaksanaan Pilkada 2018. Hingga saat ini sudah ada 112 daerah yang telah menyepakati NPHD tersebut.
jalan-kaki-4-km-cari-pertolongan-seorang-remaja-di-kampar-lolos-dari-maut-usai-diikat-dan-dibuang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelajar bernama Ferdi Candra berhasil lolos dari maut, usai merasakan kengerian dua pembegal sadis. Korban dipukuli, diikat lalu dibuang ke jurang bekas galian C yang terletak di Desa Petapahan, Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.
selamat-tinggal-bank-riaukepri-pemkab-rohul-pindahkan-kas-daerah-ke-bri
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com – Pemerintah Kabupaten Rlokan Hulu (Pemkab Rohul) resmi menjalin kerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk, Senin (31/7/2017). Ini terkait pengelolaan rekening kas umum daerah (RKUD).
tragis-dongkrak-pengganjal-lepas-sopir-tewas-tergilas-truk-saat-perbaiki-ban-bocor-di-desa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nasib naas dialami Darmawi, Selasa (1/8/2017) siang. Pria yang berprofesi sebagai sopir tersebut meregang nyawa usai tergilas truk fuso yang sedang ia perbaiki. Diduga, dongkrak pengganjal lepas, membuat mobil bertonase ini bergerak lalu melindas tubuh korban.
wwwwww