Home > Berita > Riau
Riau
tidak-hanya-first-travel-ternyata-koperasi-budaya-karyawan-bank-bumi-daya-cabang-pekanbaru-juga
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Anda yang gemar berinvestasi atau baru memutuskan untuk mulai menginvestasikan aset yang dimiliki, sebaiknya berhati-hati. Cobalah untuk lebih cermat meneliti jenis investasi yang akan dipilih.
perlu-lima-hari-padamkan-kebakaran-lahan-di-jalan-saif-desa-buluhmanis-bengkalis
BENGKALIS, POTRENEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan terjadi di Jalan Saif Dusun Pagambang Desa Buluhmanis, Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, Riau. Kebakaran ini sudah berlangsung lima hari.
keberhasilan-uptdpu-kabupaten-penajam-paser-utara-kaltim-jadi-inspirasi-bupati-siak
KALTIM,POTRETNEWS.com  - Inovasi pelayanan publik dari Unit Pelaksana Teknis Dinas Pekerjaan Umum (UPTD-PU) yang dimiliki Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Provinsi Kalimantan Timur menginspirasi Bupati Siak, Syamsuar.
anggota-dpd-ri-cantik-intsiawati-ayus-tercebur-ke-sungai-indragiri
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Senator cantik dari daerah pemilihan Riau, Intsiawati Ayus, tercebur ke Sungai Indragiri saat reses ke Desa Harapanjaya, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (27/7/2017).
inikah-gua-manusia-harimau-atau-harimau-jadijadian-di-indragiri-hulu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Pernakah Anda mendengar legenda manusia harimau atau harimau jadi-jadian? Jika iya, beberapa hari lalu, Tim Ekspedisi Balai Taman Nasional Bukit Tigapuluh (TNBT) menemukan tanda-tanda manusia harimau serta gua diduga tempat persembunyian harimau jadi-jadian di Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.
kejaksaan-ungkap-peran-bos-residen-engginer-dalam-perkara-dugaan-korupsi-pembangunan-jembatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau mengungkap keterlibatan Minton Bangun selaku Chief Residen Engginer Manajemen Kontruksi dalam perkara dugaan korupsi pembangunan Jembatan padamaran II.
bupati-wardan-harap-muslimat-nu-inhil-berperan-dalam-penanganan-kenakalan-remaja
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Muslimat Nahdhatul Ulama (Muslimat NU) diharapkan dapat berperan dalam penanganan kenakalan remaja.
kebakaran-hutan-di-sumatera-meluas-hingga-7-provinsi-riau-sumbang-16-titik-panas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan di Pulau Sumatera semakin meluas. Terdeteksi sebanyak 49 titik panas (hot spot) mengepung sejumlah provinsi di Pulau Andalas, julukan untuk Sumatera.
samindo-resources-garap-bisnis-energi-terbarukan-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - PT Samindo Resources Tbk (MYOH) melakukan ekspansi ke proyek energi terbarukan. Samindo menyasar proyek Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) 100 megawatt (mw). Dalam proyek ini perseroan akan menggandeng perusahaan dari Korea Selatan.
minyak-sawit-pt-nagamas-tumpah-dan-cemari-laut-dumai-para-pekerjanya-hanya-pakai-ember-untuk
DUMAI, POTRETNEWS.com - Palm stearin (minyak sawit stearin) milik PT Nagamas di Kawasan PT Pelindo I Dumai, Riau, tumpah dan mencemari laut Dumai, Jumat (28/7/2017) pagi.
wwwwww