Home > Berita > Riau
Riau
lanjutkan-program-akbp-restika-kapolres-siak-akbp-barliansyah-siap-jaga-keharmonisan-dengan-seluruh
SIAK,POTRETNEWS.com  - Usai pisah sambut dengan AKBP Restika di Mapolres Siak, Kapolres Siak yang baru AKBP Barliansyah menegaskan target pertama yang akan dijalankannya yakni menjaga keharmonisan dengan seluruh elemen di daerah Kabupaten Siak.
prosesi-tepung-tawar-sambut-kapolres-baru-siak
Prosesi Tepung Tawar Sambut Kapolres Baru Siak
Senin, 25 September 2017 09:26 WIB
SIAK,POTRETNEWS.com  - AKBP Barliansyah yang menduduki jabatan barunya sebagai Kapolres Siak disambut dengan prosesi tepung tawar saat masuk ke area Mapolres Siak, Senin (25/9/2017) pagi.
pemkab-inhil-gencarkan-pembinaan-olahraga
Pemkab Inhil Gencarkan Pembinaan Olahraga
Senin, 25 September 2017 06:53 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan mengungkapkan, Pemkab Inhil memberikan perhatian serius pembinaan atlet dan pembangunan infrastruktur pendukung olahraga di kecamatan dan desa.
dprd-inhil-minta-pemkab-atasi-permasalahan-anakanak-terlantar-di-tembilahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, menyoroti keberadaan anak-anak terlantar di bawah umur yang semakin banyak ditemui di Inhil.
bupati-inhil-tinjau-pembangunan-infrastruktur-di-pulau-burung
PULAU BURUNG, POTRETNEWS.com – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan melakukan peninjauan langsung pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Kecamatan Pulau Burung, Ahad (24/9/2017).
ini-3-proyek-tol-yang-rampung-tahun-depan
Ini 3 Proyek Tol yang Rampung Tahun Depan
Minggu, 24 September 2017 19:50 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dirjen Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Arie Setiadi Moerwanto mengatakan akan ada tiga proyek jalan tol yang dikebut pembangunannya di tahun 2018.
lima-kali-terbang-dengan-sriwijaya-air-gratis-1-tiket
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sriwijaya Air Group resmi beroperasi pada tanggal 8 September 2017 menggantikan rute Pekanbaru-Medan yang sebelumnya dioperasikan menggunakan armada NAM Air.
proyek-pengadaan-lampu-penerangan-pemkot-pekanbaru-rugikan-negara-sedikitnya-rp13-miliar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau menemukan dugaan kerugian negara sekira Rp 1,3 miliar dalam proyek pengadaan lampu penerangan Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau.
kejaksaan-kantongi-nama-calon-tersangka-kasus-dugaan-korupsi-proyek-pengadaan-lampu-penerangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau telah mengantongi nama calon tersangka dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pengadaan lampu penerangan di Kota Pekanbaru.
dinas-tanaman-pangan-riau-klaim-kemarau-tak-pengaruhi-produktivitas-pertanian
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Fenomena perubahan iklim global kini menyebabkan terjadinya musim kemarau panjang di berbagai daerah. Beruntungnya hal ini tak berdampak besar bagi pertanian di Provinsi Riau.
wwwwww