Home > Berita > Riau
Riau
geliat-prostitusi-di-kota-dumai-semakin-marak-hotel-cuek-psk-yang-penting-bayar
DUMAI, POTRETNEWS.com - Prostitusi di Kota Dumai Provinsi Riau semakin memprihatinkan. Para pekerja seks komersial (PSK) di kota pelabuhan ini semakin menjamur. Berbagai kedok dilakukan mereka untuk memuluskan bisnis ”lendir” itu.
dituding-jadi-provokator-ketua-dpp-partai-golkar-idris-laena-diusir-saat-rakerda-golkar-riau-di
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com – Ketua DPP Partai Golkar Idris Laena diusir puluhan kader partai itu saat menggelar rapat kerja daerah (rakerda) Hotel Sapadia Pasirpengaraian ‎Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau‎, ‎Sabtu (23/9/2017) sekira pukul 11.00 WIB.
inilah-istana-niat-lima-laras-peninggalan-kerajaan-melayu-di-pesisir-sumatera-utara-yang-pernah
MEDAN, POTRETNEWS.com - Mari bicara sisi lain sebuah istana raja. Tentang kisah kerajaan Melayu yang tak pernah tertulis di buku sejarah sekolah. Tentang sebuah kemegahan masa lalu, yang bahkan tak terdengar selalu.
berkas-perkara-pungli-di-bpn-rohul-diterima-pengadilan-tipikor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru menerima pelimpahan berkas dakwaan dugaan Tipikor oknum pegawai di Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Junaidi Rahim.
apartemen-mal-dan-waterpark-berbiaya-rp500-miliar-segera-dibangun-di-tenayanraya-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau memberikan sinyal akan menarik investor untuk menanamkan modalnya dibidang apartemen, mall dan waterpark di Kecamatan Tenayanraya. Tidak tangung-tanggung, pembangunan proyek tersebut akan dilakukan di atas lahan seluas 200 hektar.
limbah-b3-yang-dibuang-di-jalan-lingkar-pangkalankerinci-beberapa-plastik-obatnya-ada-yang
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih Pangkalankerinci Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau memastikan sampah medis yang dibuang sembarangan di Jalan Lingkar Pangkalan Kerinci tiga hari lalu bukan limbah miliknya. Sampah itu berasal dari rumah sakit atau klinik lain.
warga-terduga-korban-penembakan-di-kampar-diizinkan-pulang-keterangan-rsud-bangkinang-berubahubah
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Pihak RSUD Bangkinang mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan terkait pasien bernama Khaidir Muktar. Warga Desa Ganting Damai Kecamatan Salo Kabupaten Kampar Provinsi Riau ini sebelumnya dilarikan ke rumah sakit setelah diduga kena tembak senjata api.
pt-ciliandra-perkasa-tetap-pasang-portal-terkesan-melawan-bupati-kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - PT Ciliandra Perkasa terkesan mengingkari kesepakatan yang dibuat dengan Bupati Kampar Provinsi Riau Azis Zaenal, masyarakat dan forum koordinasi pimpinan daerah.
seorang-ayah-di-indragiri-hulu-perkosa-putri-kandungnya-selama-4-tahun
RENGAT, POTRETNEWS.com - Di usianya yang sudah uzur, RI (59) yang ditinggal sang istri ini tega memerkosa anak gadis darah dagingnya sendiri sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama. Perbuatan itu dilakukan RI di kamar rumahnya, Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.
nama-kepala-bkd-riau-diduga-dijual-oknum-pns-pemprov-untuk-memuluskan-aksi-tiputipunya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau berinisial AL (49) yang diciduk polisi terkait kasus penipuan sebagai calo honorer di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau diduga menjual nama Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau yang tengah menjabat untuk menipu para calon korbannya.
wwwwww