Home > Berita > Riau
Riau
panwaslu-kuansing-mulai-verifikasi-392-berkas-calon-panwaslu-kecamatan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Rekrutmen Calon Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau resmi ditutup Selasa (26/9/2017).
ambil-haluan-terlalu-ke-kanan-yamaha-rx-king-ditabrak-nissan-xtrail-pengendara-motor-asal-bengkalis
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kecelakan antara sepeda motor dengan mobil terjadi di jalan lintas Maredan-Simpang Beringin Km 16 wilayah Kampung Maredan, Kecamatan Tualang, Siak, Riau, Rabu (27/9/2017) sekira pukul 16.45 WIB sore tadi.
panitia-tinjau-langsung-arena-pusat-mtq-ke47-tingkat-kabupaten-indragiri-hilir-di-pulau-kijang
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Panitia Penyelenggara MTQ ke-47 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau hari ini, Rabu (27/9/2017) langsung meninjau lokasi pusat acara MTQ pada 4 Nopember 2017 mendatang yang berlokasi di Lapangan Sepak Bola H Sanusi Kelurahan Pulau Kijang ini.
ojk-larang-bank-di-riau-berikan-kredit-ke-perusahaan-perusak-lingkungan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kerusakan alam di Riau akibat ekspansifnya perusahaan perkebunan kelapa sawit, bubur kertas dan kertas dan hutan tanaman industri (HTI), tak terlepas dari pemberian kredit digelontorkan perbankan di Indonesia.
rapat-pleno-putuskan-rusidi-rusdan-sebagai-ketua-bawaslu-riau-periode-20172022
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Personel Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau yang baru sudah menentukan ketua, berdasarkan kesepakatan ketiganya, Rusidi Rusdan dipilih dan dipercaya untuk menakhodai Bawaslu Riau 5 tahun kedepan, kemudian dua lainnya, Neil Antariksa dan Gema Wahyu Adinata sebagai anggota.
pengamat-ungkap-tantangan-yang-bakal-dihadapi-andi-rachman-di-pilgub-riau-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Partai Golkar resmi mengusung Arsyadjuliandi Rachman dalam Pilgub Riau 2018. Namun, pencalonan Andi Rachman -sapaan Arsyadjuliandi- diprediksi menghadapi banyak persoalan, salah satunya karena petahana itu tidak punya basis massa yang besar.
sempena-hari-keluarga-nasional-xxiv-pemkab-inhil-taja-orientasi-keluarga-harmonis
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Darussalam membuka kegiatan Orientasi Keluarga Harmonis, Rabu (27/9/2017).
maskot-pilgub-riau-2018-berbentuk-kue-bolu-kemojo-yang-dinamai-si-mojo
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau sudah menentukan maskot yang akan dipakai dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang. Ada pun maskot yang dipilih adalah berbentuk kue yang identik dan khas dengan budaya Riau, yakni bolu Kemojo.
ihearingi-dengan-pt-ikpp-pekan-depan-dewan-siak-fokus-bahas-perizinan-lingkungan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Ketua Komisi IV DPRD Siak, Ismail Amir, memastikan akan memanggil manejemen PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Perawang pekan depan. Dewan Siak akan melakukan hearing dengan pihak perusahan untuk membahas terkait permasalahan Perizinan dan Lingkungan.
status-kawasan-ulu-kasok-kampar-harus-diperjelas-agar-tak-timbulkan-masalah-hukum-di-kemudian-hari
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kampar Provinsi Riau, Ahmad Fikri mewanti-wanti pengembangan kawasan wisata Ulu Kasok tidak berujung masalah hukum di kemudian hari. Status kawasan harus diperjelas.
wwwwww