Home > Berita > Riau
Riau
pengamat-nilai-upaya-pemprov-riau-gunakan-bankeu-untuk-dana-desa-masih-berpotensi-masalah-hukum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengamat Tata Negara dari Universitas Riau (UR), Mexsasai Indra menilai, harusnya dari awal pihak Pemprov Riau sudah memperhatikan penganggaran dana desa, apakah memang tidak diperbolehkan oleh aturan atau tidak, sehingga tidak menjadi polemik ketika dilakukan pembahasan anggaran.
janji-pt-tkwl-perbaiki-jalan-di-bungaraya-hanya-pepesan-kosong
SIAK,POTRETNEWS.com  - Kabid Binamarga Dinas PU Tarukim Siak Ardi Irfandi mengatakan, rusaknya jalan di daerah Kecamatan Bungaraya mulai dari Simpang Kampung Jayapura sampai dengan Kampung Buantan Lestari sejak dua tahun terakhir, disebabkan oleh Mobil tronton pengangkut sawit dan CPO yang kelebihan tonase milik PT Teguh Karsa Wahana Lestari (TKWL).
ratusan-ikan-arwana-mati-diduga-akibat-lumpur-beracun-proyek-tol-pekanbarudumai-yang-dikerjakan-pt
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Proyek Jalan Tol Pekanbaru-Dumai yang dikerjakan PT Hutama Karya di Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau, berdampak negatif terhadap lingkungan sekitar. ‎
pertamina-ajak-unilak-dan-perguruan-tinggi-di-riau-kerja-sama-kembangkan-eor
Senior Vice President Development & Technology PT Pertamina (Persero), Amran Anwar (tengah) berfoto bersama para pembicara di gelaran acara berbagi pengetahuan dengan Universitas.
kejati-riau-tetapkan-4-tersangka-kasus-dugaan-korupsi-proyek-pengadaan-lampu-penerangan-pemkot
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau menetapkan empat orang tersangka dugaan korupsi proyek pengadaan lampu Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru, Senin (25/9/2017) petang ini.
belasan-saksi-dimintai-keterangan-soal-dugaan-penyelewengan-pajak-kendaraan-dispenda-riau-uang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pascadikembalikannya Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) oleh kejaksaan, Polda Riau setakat ini masih mengumpulkan bukti terkait dugaan penyelewengan ratusan pajak kendaraan para wajib pajak. Sudah belasan saksi dari pihak Dispenda dimintai keterangannya.
niat-hati-ingin-berenang-mengejar-perahu-yang-hanyut-murni-malah-tewas-tenggelam-di-sungai-bosau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jasad korban tenggelam bernama Murni alias Lase berhasil ditemukan setelah Basarnas melakukan penyelaman di Sungai Bosau Danau PLTA Kabupaten Kampar, Provinsi Riau pada Senin (25/9/2017) siang, setelah sempat dinyatakan hilang sejak kemarin.
gubernur-andi-rachman-kagumi-sosok-bupati-rokan-hilir-puji-pidatonya-dan-bilang-cocok-jadi-wakilnya
DURI, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman yang juga akan ikut dalam Pilkada Riau 2018 mengaku kagum dengan sosok Bupati Rokan Hilir (Rohil), Suyatno. Bahkan dia menyampaikan akan mengajak Suyatno untuk mendampinginya nanti maju di pemilihan gubernur (pilgub).
rtrw-beres-investasi-sebesar-rp75-triliun-ngocor-ke-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nilai investasi di Provinsi Riau terhambat mencapai Rp75 triliun akibat Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) tak kunjung disahkan. Setelah ini disahkan, maka antrean investasi tersebut akan segera masuk ke Riau.
42-imigran-bangladesh-ditemukan-dalam-kondisi-kelaparan-di-perkebunan-kawasan-bengkalis-induk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan imigran dari Bangladesh ditemukan dalam kondisi memprihatinkan di areal perkebunan di Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Riau. Sudah empat hari mereka terdampar di tempat itu. Mereka tidak tahu akan ke mana lagi setelah ditinggal oleh tekong atau pembawanya alias induk semang.
wwwwww