Home > Berita > Riau
Riau
warga-terduga-korban-penembakan-di-kampar-diizinkan-pulang-keterangan-rsud-bangkinang-berubahubah
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Pihak RSUD Bangkinang mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan terkait pasien bernama Khaidir Muktar. Warga Desa Ganting Damai Kecamatan Salo Kabupaten Kampar Provinsi Riau ini sebelumnya dilarikan ke rumah sakit setelah diduga kena tembak senjata api.
pt-ciliandra-perkasa-tetap-pasang-portal-terkesan-melawan-bupati-kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - PT Ciliandra Perkasa terkesan mengingkari kesepakatan yang dibuat dengan Bupati Kampar Provinsi Riau Azis Zaenal, masyarakat dan forum koordinasi pimpinan daerah.
seorang-ayah-di-indragiri-hulu-perkosa-putri-kandungnya-selama-4-tahun
RENGAT, POTRETNEWS.com - Di usianya yang sudah uzur, RI (59) yang ditinggal sang istri ini tega memerkosa anak gadis darah dagingnya sendiri sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama. Perbuatan itu dilakukan RI di kamar rumahnya, Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.
nama-kepala-bkd-riau-diduga-dijual-oknum-pns-pemprov-untuk-memuluskan-aksi-tiputipunya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau berinisial AL (49) yang diciduk polisi terkait kasus penipuan sebagai calo honorer di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau diduga menjual nama Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau yang tengah menjabat untuk menipu para calon korbannya.
berulang-kali-ditertibkan-wanita-penghibur-di-kelok-indah-xiii-kotokampar-kembali-ditangkap
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Lima orang diduga wanita penghibur di kafe remang-remang di kawasan Kelok Indah, Kecamatan XIII Kotokampar kembali ditangkap Satpol PP Kampar Provinsi Riau.
waspadai-penipuan-oknum-yang-mengaku-petugas-pln-meminta-sejumlah-uang-di-wilayah-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perusahan Listrik Negara (PLN) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau imbau masyarakat agar tidak percaya kepada petugas yang mengatasnamakan PLN, yang meminta uang kepada masyarakat untuk mendapatkan subsidi listrik.
desa-bagansinembah-rohil-gelar-upacara-tolak-bala-atas-kematian-warganya-yang-disantap-buaya-kepala
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masyarakat Desa Bagansinembah Timur, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau akan menggelar acara tolak bala atas kematian Suprianto (46) yang disantap buaya. Mereka akan memberikan kepala kambing untuk buaya.
kpk-berupaya-kembalikan-kerugian-negara-dalam-proyek-pembangunan-gedung-ipdn-di-rohil-dengan-cara
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berupaya mengembalikan kerugian negara dalam dua proyek pembangunan gedung Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Provinsi Sumatera Barat dan Riau dengan cara mengusut aset para tersangka dan pihak lain.
lagi-dan-lagi-oknum-pns-di-riau-dipolisikan-sejumlah-korban-atas-dugaan-penipuan-modus-diterima
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Praktik Percaloan dengan iming-iming diterima bekerja di pemerintahan kembali merebak di Pekanbaru, Provinsi Riau. Kali ini ada tiga orang korban melapor atas kasus penipuan yang dilakukan seorang oknum PNS/ASN berinisial AL.
mutasi-polri-ini-namanama-9-pejabat-baru-polda-riau-mulai-dari-kapolres-hingga-pejabat-utama
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolda Riau Brigjen Nandang, resmi melantik sembilan perwira yang menempati posisi baru sebagai Kapolres serta pejabat utama (PJU) di Polda Riau. Serah terima jabatan (sertijab) ini digelar di Mako Brimoba Polda Riau, di Pekanbaru pada Jumat (22/9/2017) pagi.
wwwwww