Home > Berita > Riau
Riau
berulang-kali-ditertibkan-wanita-penghibur-di-kelok-indah-xiii-kotokampar-kembali-ditangkap
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Lima orang diduga wanita penghibur di kafe remang-remang di kawasan Kelok Indah, Kecamatan XIII Kotokampar kembali ditangkap Satpol PP Kampar Provinsi Riau.
waspadai-penipuan-oknum-yang-mengaku-petugas-pln-meminta-sejumlah-uang-di-wilayah-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perusahan Listrik Negara (PLN) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau imbau masyarakat agar tidak percaya kepada petugas yang mengatasnamakan PLN, yang meminta uang kepada masyarakat untuk mendapatkan subsidi listrik.
desa-bagansinembah-rohil-gelar-upacara-tolak-bala-atas-kematian-warganya-yang-disantap-buaya-kepala
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masyarakat Desa Bagansinembah Timur, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau akan menggelar acara tolak bala atas kematian Suprianto (46) yang disantap buaya. Mereka akan memberikan kepala kambing untuk buaya.
kpk-berupaya-kembalikan-kerugian-negara-dalam-proyek-pembangunan-gedung-ipdn-di-rohil-dengan-cara
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berupaya mengembalikan kerugian negara dalam dua proyek pembangunan gedung Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Provinsi Sumatera Barat dan Riau dengan cara mengusut aset para tersangka dan pihak lain.
lagi-dan-lagi-oknum-pns-di-riau-dipolisikan-sejumlah-korban-atas-dugaan-penipuan-modus-diterima
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Praktik Percaloan dengan iming-iming diterima bekerja di pemerintahan kembali merebak di Pekanbaru, Provinsi Riau. Kali ini ada tiga orang korban melapor atas kasus penipuan yang dilakukan seorang oknum PNS/ASN berinisial AL.
mutasi-polri-ini-namanama-9-pejabat-baru-polda-riau-mulai-dari-kapolres-hingga-pejabat-utama
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolda Riau Brigjen Nandang, resmi melantik sembilan perwira yang menempati posisi baru sebagai Kapolres serta pejabat utama (PJU) di Polda Riau. Serah terima jabatan (sertijab) ini digelar di Mako Brimoba Polda Riau, di Pekanbaru pada Jumat (22/9/2017) pagi.
alasan-menyambut-istri-pulang-haji-napi-diizinkan-pulang-ke-dumai-eh-ternyata-kabur
PADANG, POTRETNEWS.com - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat telah memeriksa Kepala Rumah Tahanan Klas II B Lubuk Sikaping Edi Kasman terkait izin keluar yang diberikannya kepada warga binaan bernama Sudigdo (44).
tablig-akbar-inhil-akan-pecahkan-rekor-muri-dengan-ratusan-ribu-butir-tabak-bunga-telur
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan menghadiri tablig akbar sempena Gema Muharam 1439 H, Kamis malam (21/9/2017) di Masjid Agung Al Huda Tembilahan.
lubanglubang-menganga-di-sepanjang-jalan-pemuda-pekanbaru-warga-kesal-dan-akan-menjadikannya-kebun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lubang-lubang yang menganga cukup besar di sepanjang Jalan Pemuda, Kelurahan Tampan/Tirtasiak, tampak menghambat laju kendaraan yang melintas.
dprd-inhil-sahkan-perubahan-rpjmd-tahun-20132018
DPRD Inhil Sahkan Perubahan RPJMD Tahun 2013-2018
Jum'at, 22 September 2017 11:28 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau mengesahkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Perubahan Nomor 5 Tahun 2014 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2013-2018, Rabu (20/9/2017).
wwwwww