Home > Berita > Riau
Riau
sosok-si-jek-perakit-bom-yang-ditangkap-di-kampus-universitas-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pria berinisial Z menjadi tersangka tindak pidana terorisme setelah ditangkap dengan barang bukti empat bom rakitan siap ledak.
golkar-siapkan-ratusan-saksi-untuk-amankan-suara-arsyadjuliandi-rachmansuyatno-di-kecamatan-tualang
PERAWANG, POTRETNEWS.com - Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau memberikan pembekalan terhadap ratusan saksi tempat pemungutan suara (TPS) se-Kecamatan Tualang.
terduga-teroris-di-universitas-riau-pernah-uji-coba-ledakkan-bom-di-kampus-tapi-tak-diambil-pusing
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Empat bom rakitan dijadikan sebagai barang bukti keterlibatan pria inisial Z dalam kasus terorisme. Usai penangkapannya pada Sabtu, 2 Juni 2018 oleh Densus 88 Anti Teror, ada rumor yang berkembang di Universitas Riau (Unri) bahwa alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Politik ini pernah menguji coba bom.
pertamina-vs-chevron-ladang-minyak-terbesar-di-indonesia-jadi-milik-siapa
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Blok minyak terbesar di RI, yakni Blok Rokan, akan berakhir kontraknya pada 2021 mendatang. Chevron selaku kontraktor eksisting berniat untuk perpanjang kontrak mereka, tapi perusahaan migas pelat merah PT Pertamina (Persero) juga mengincar blok ini.
tak-ingin-kasus-terduga-teroris-terulang-lagi-universitas-riau-larang-mahasiswa-menginap-di-kampus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Halaman gedung Rektorat Universitas Riau dipenuhi mahasiswa dan mahasiswi mengenakan almamater warna biru langit, Senin (4/6/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.
aptisi-riau-siap-cegah-radikalisme-dan-terorisme-di-lingkungan-kampus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Aptisi) Wilayah Riau merasa prihatin atas apa yang terjadi di lingkungan Universitas Riau dengan penggeledahan oleh densus 88 ditangkapnya beberapa orang terkait terorisme.
distransnaker-siak-ingatkan-perusahaan-bayar-thr-seminggu-sebelum-lebaran
SIAK, POTRETNEWS.com - Seluruh perusahan yang beroperasi di daerah Kabupaten Siak Provinsi Riau, paling lambat tujuh hari sebelum hari raya Idul Fitri tahun 2018, harus sudah membayar Tunjangan Hari Raya (THR) kepada karyawannya.
jadi-target-penyerangan-teroris-pengamanan-gedung-dprd-riau-diperketat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengamanan berlapis akan diterapkan di kawasan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau usai adanya informasi rencana penyerangan oleh tiga terduga teroris yang ditangkap Densus 88 Antiteror di Universitas Riau (UR) belum lama ini.
otak-penyerangan-mapolda-riau-pernah-order-bom-kepada-terduga-teroris-yang-ditangkap-di-kampus
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Detasemen Khusus 88 Antiteror menangkap Muhammad Nur Zamzam Alias Jack di Gedung Gelanggang Mahasiswa Fakultas Fisipol Universitas Riau (Unri), Pekanbaru. Zamzam diketahui memiliki hubungan dengan otak teror Mapolda Riau, Mursalim Alias Pak Ngah.
proyek-tenaga-kebersihan-di-siak-capai-rp3-miliar-lebih-ini-kata-fitra-riau
SIAK, POTRETNEWS.com - Forum Indonesia untuk Tranparansi Anggaran (Fitra) Provinsi Riau menganggap proyek tenaga kebersihan yang dilelang Sekretariat Daerah Kabupaten Siak senilai Rp3 miliar lebih terlalu besar. Jika ruang lingkupnya hanya di kantor, rumah dinas bupati, wakil bupati (wabup), sekda dan beberapa gedung di Kabupaten Siak.
wwwwww