Home > Berita > Riau
Riau
proyek-tenaga-kebersihan-di-siak-capai-rp3-miliar-lebih-ini-kata-fitra-riau
SIAK, POTRETNEWS.com - Forum Indonesia untuk Tranparansi Anggaran (Fitra) Provinsi Riau menganggap proyek tenaga kebersihan yang dilelang Sekretariat Daerah Kabupaten Siak senilai Rp3 miliar lebih terlalu besar. Jika ruang lingkupnya hanya di kantor, rumah dinas bupati, wakil bupati (wabup), sekda dan beberapa gedung di Kabupaten Siak.
kantongi-identitas-pelaku-polisi-siak-buru-pembunuh-adi-saputra
SIAK, POTRETNEWS.com - Polisi mengaku sudah mengantongi identitas pembunuh Adi Saputra, yang diduga tewas akibat dibacok di rumahnya di Kampung Sabak Permai, Kecamatan Sabak Auh, Siak, Riau.
diduga-motif-dendam-warga-siak-ini-tewas-dibunuh-orang-tak-dikenal
SIAK, POTRETNEWS.com - Warga Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Riau dihebohkan dengan pembacokan warga setempat hingga tewas. Korban diduga tewas dibantai orang yang belum diketahui identitasnya dengan celurit, Jumat (1/6/2018) pukul 02.00 WIB dinihari tadi.
terkuak-penyebab-gagalnya-embarkasi-haji-antara-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Hasil pertemuan pihak Komisi IV DPRD Riau dengan Kepala Seksi Haji di Kementerian Agama (Kemenag) RI, Kamis (31/5/2018), kecil kemungkinan embarkasi haji antara Riau bisa dimanfaatkan tahun ini.
mau-pulang-ke-sumbar-pekerja-pt-pelindo-deli-perawang-tewas-jadi-korban-tabrak-lari
SIAK, POTRETNEWS.com - Nasib malang menimpa DE, pekerja PT Pelindo Deli Perawang tewas jadi korban tabrak lari di Jalan Raya Minas Perawang Kilometer 9, Kecamatan Tualang, Siak, Riau.
perusahaan-cangkang-sawit-mangkir-dipanggil-ihearingi-dprd-siak-mereka-tak-lagi-hormati-pemerintah
SIAK, POTRETNEWS.com - Komisi IV DPRD Siak mengaku geram, dengan dua perusahan cangkang sawit yang beroperasi di Pelabuhan Tanjung Buton lantaran tak menghadiri rapat dengar pendapat (hearing) pada Senin (28/5) kemaren. Padahal surat undangan hearing sudah diberikan ke manejemen perusahan.
90-aset-provinsi-riau-masih-ada-di-kepri-namun-hanya-8-aset-saja-yang-miliki-berkas-lengkap
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com - Ketua Panitia Khusus Ranperda Pengelolaan Barang Milik Daerah Kepri Rudy Chua di Tanjungpinang beberapa lalu mengatakan pihaknya sedang berkoordinasi dengan Kantor Wilayah Pertanahan Nasional Provinsi Kepri untuk menelusuri dan kepemilikan dan berkas dari aset Provinsi Riau.
es-air-mata-pengantin-minuman-khas-riau-yang-wajib-dicoba-saat-berbuka-puasa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Ketika berpuasa, sering kali kita menginginkan menu-menu menyegarkan hadir menemani saat berbuka puasa. Namun pilihan menu yang itu-itu saja, kadang kala membuat kita merasa bosan.
sebar-sms-penipuan-hadiah-dari-mkios-pria-sulsel-yang-ditangkap-polda-riau-ini-raup-rp15-juta-per
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau mengungkap kasus penipuan dengan modus pengiriman SMS berhadiah dari PT M-Kios, dan menangkap seorang tersangka bernama Adiansyah (21).
polda-riau-bongkar-penipuan-sms-menang-undian-pelaku-yang-hanya-lulusan-sd-ditangkap-di-sidrap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pernahkan Anda menerima pesan singkat berisi memenangkan undian berhadiah uang tunai hingga puluhan juta.
wwwwww