PotretNews.com Minggu 20 Oktober 2019
Home > Berita > Riau

Fakta Terkini Istri Dalang Pembunuhan Suami di Siak: Eksekutor Dibayar Rp50 Ribu, Niat Awal Hanya Menganiaya

Fakta Terkini Istri Dalang Pembunuhan Suami di Siak: Eksekutor Dibayar Rp50 Ribu, Niat Awal Hanya Menganiaya

Ilustrasi. (INTERNET)

Senin, 02 September 2019 18:34 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Polisi berhasil menangkap wanitia berinisial SS (45), istri dari Marison Simaremare (47) korban pembunuhan pada Sabtu kemarin di Kampung Mangkepan, Kecamatan Sungaiapit, Siak, Riau.Ditangkapnya Sinde lantaran terbukti sebagai dalang pembunuhan suaminya. Sinde ditangkap di Lipatkain Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, usai menghadiri pemakaman suaminya.

Kepada polisi SS mengaku memang menyewa dua pria inisial RM (27) dan LHH (25) untuk menganiaya suaminya.

"Motifnya sakit hati karena sering dimarahi suaminya, pelaku sengaja suruh orang untuk melukai suaminya. Tujuannya hanya untuk memberikan pelajaran saja awalnya, makanya hanya dibayar Rp 50 ribu perorang," kata AKP Faizal Ramdani, Senin (2/9/2019).

Ads
Terungkapnya dalang dari tewasnya Marison Simaremare ini setelah kedua pelaku penganiayaan ditangkap petugas. "Kata pelaku, dia (SS) hanya menyuruh memberi pelajaran kepada suaminya bukan membunuhnya," imbuh Faizal.

Untuk melakukan aksi tersebut, kata Faizal, kedua eksekutor sudah menyediakan alat untuk menghajar Marison.

"Kedua pelaku sudah menyediakan broti (kayu) untuk melakukan aksinya. Mereka menyerang korban saat malam hari. Korban sempat keluar dari rumahnya untuk menyelamatkan diri," ucap Faizal.

Sayangnya karena kondisi tubuh korban sudah penuh luka bekas hantaman broti akhirnya meninggal dunia. "Korban sempat dilarikan ke Puskesmas. Sayangnya tak tertolong lagi. Ketika pelaku sudah kita amankan," pungkasnya.***

       
        Loading...    
           
Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
       
        Loading...    
           
wwwwww