Home > Berita > Riau
Riau
76-titik-panas-terpantau-di-sumatera-riau-paling-banyak-menyumbang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pagi ini Jumat (28/9) Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mencatat terpantau 32 titik panas di Riau.
kebakaran-di-inhilinhu-sudah-hanguskan-210-hektar-lahan-inilah-lokasilokasi-terparah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dari data yang ada di Satgas Karhutla Riau luas lahan yang terbakar di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dalam beberapa hari terakhir sudah mencapai 210 hektar hingga Jumat (28/9/2018). Inhil saat ini daerah terparah kebakaran di Riau.
eni-saragih-ungkap-lobi-dirut-pln-dalam-kasus-proyek-pltu-riau1-kami-sering-ketemu
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tersangka kasus dugaan suap proyek PLTU Riau-1 Eni Maulani Saragih mengaku beberapa kali bertemu Direktur Utama PTPLN Sofyan Basir, Direktur Utama PT Pertamina Nicke Widyawati, dan Direktur Pengadaan Strategis 2 PTPLN Supangkat Iwan Santoso.
plt-gubernur-riau-pungli-harus-kita-lawan-bersama
Plt Gubernur Riau: Pungli Harus Kita Lawan Bersama
Kamis, 27 September 2018 19:40 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pungutan liar atau pungli ini harus dilawan bersama sama dan pemerintah Provinsi Riau siap membantu satgas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) dalam memberantas pungli di Provinsi Riau.
selain-ustaz-abdul-somad-mendikbud-ri-juga-bakal-hadir-meriahkan-hut-ke19-kabupaten-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Siak, Riau, 12 Oktober 2018 mendatang, pemerintah daerah setempat bakal menghadirkan Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Republik Indonesia, Muhajir Effendy.
polemik-lelang-proyek-rs-perawang-rp10-miliar-kejari-siak-panggil-kepala-ulp-kadiskes-dan-rekanan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Siak Zondri mengatakan, pihaknya akan terus mendalami persoalan lelang proyek pembangunan Rumah Sakit Type D Kecamatan Tualang, Siak, Riau.
datang-ke-kampus-rektor-sampoerna-university-berharap-bisa-kerja-sama-dengan-unilak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rektor Sampoerna University Wahdi Salasi April Yudhi PhD berkunjung ke Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Provinsi Riau pada Kamis (27/9/2018).
warga-kerumuni-markas-polisi-penasaran-ingin-melihat-wajah-begal-yang-diduga-bunuh-anak-pns
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Malam ini, ratusan orang sudah berkumpul di depan Mapolsek Kuantan Hilir yang berada di Baserah. Mereka tidak sabar ingin ”melihat” begal yang habisi nyawa Faris, anak Novrion, mantan Camat Pangean dan Logastanahdarat.
43-pns-dprd-rokan-hilir-yang-diperiksa-polda-riau-terkait-dugaan-kegiatan-fiktif-mayoritas-pptk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Polda) Riau menyatakan telah memeriksa sebanyak 43 saksi terkait dugaan tindak pidana korupsi surat perintah perjalanan dinas (SPPD) fiktif di DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).
anak-seorang-pns-di-kuansing-sudah-dua-hari-hilang-diduga-jadi-korban-begal
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Fr, seorang remaja di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau dilaporkan menghilang sejak Selasa (25/9/2018) kemarin di Baserah Kecamatan Kuantan Hilir.
wwwwww