Home > Berita > Riau
Riau
plt-gubernur-riau-harap-tol-pekanbarudumai-tuntas-februari-2019
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim minta semua pihak yang terlibat dalam tim percepatan pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai serius bekerja, sesuai tanggung jawab masing-masing.
pengedar-narkoba-lintas-provinsi-dibekuk-polisi-sabu-dari-riau-dijual-hingga-jatim
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Timur (Jatim) menangkap lima pengedar narkoba lintas provinsi. Satu di antara mereka berasal dari Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.
ratusan-ikan-mati-mendadak-sungai-puing-siak-diduga-tercemar-limbah-ptpn-v-lubukdalam
SIAK, POTRETNEWS.com  - Ratusan ikan yang ada di aliran Sungai Puing, Kampung Pangkalanpisang, Kecamatan Kotogasib, Kabupaten Siak, Riau mendadak mati. Matinya ikan ini diduga akibat limbah yang dibuang Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PTPN V Lubukdalam.
besok-pkl-di-trotoar-kecamatan-tualang-bakal-ditertibkan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Jika tidak ada aral melintang, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Siak, Riau, bakal menertibkan pedagang kaki lima (PKL) di trotoar depan pasar KM 4, Kecamatan Tualang. Penertiban itu dibantu Satpol PP dan kepolisian.
jadi-pengedar-sabu-ibu-rumah-tangga-di-siak-ditangkap
SIAK, POTRETNEWS.com  - Syamsiah (35), seorang ibu rumah tangga di Kampung Sawitpermai, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Riau, ditangkap polisi karena menjadi pengedar narkotika jenis sabu. Tiga paket sabu yang disimpan di dalam dompet diamankan polisi.
pimpin-apel-pagi-plt-gubernur-riau-ingatkan-asn-soal-disiplin-tanggung-jawab-dan-kebersamaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt Gubri) Wan Thamrin Hasyim bertindak sebagai inspektur upacara (irup) Senin (24/9/2018) pagi di halaman kantor gubernur, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.
12-titik-panas-terdeteksi-di-riau-indikasi-kebakaran-hutan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mendeteksi 12 titik panas di Provinsi Riau, yang menjadi indikasi awal kebakaran hutan dan lahan, pada Selasa pagi.
pemprov-riau-buka-lowongan-cpns-untuk-357-posisi
Pemprov Riau Buka Lowongan CPNS untuk 357 Posisi
Selasa, 25 September 2018 08:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau mengumumkan formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018.
Video: Banser Kirab Bendera Merah Putih di Dalam hingga Keluar Istana Siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sejumlah pasukan Banser mengkirab bendera merah putih di dalam Istana Siak. Barisan Ansor Serbaguna itu tampak leluasa mengkirabkan bendera dari dalam hingga keluar istana.
plt-gubernur-riau-ingatkan-opd-agar-patuhi-aturan
Plt Gubernur Riau Ingatkan OPD agar Patuhi Aturan
Senin, 24 September 2018 21:16 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pertemuan tertutup antara Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim bersama pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di antaranya membahas APBD Perubahan dan APBD 2019.
wwwwww