Home > Berita > Riau
Riau
pemprov-riau-dan-7-pemda-provinsi-lain-masuk-dalam-calon-penerima-anugerah-iptek-2019
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenrisetek) mendengarkan pemaparan pemerintah daerah (pemda) calon penerima Anugerah Iptek dan Inovasi 2019 kategori Budhipura dan Budhipraja. Salah satu calon adalah Pemerintah Provinsi Riau.
lahan-perhutanan-sosial-di-riau-menyusut-menjadi-400-ribu-hektar-dari-142-juta-hektar-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Provinsi Riau, Ervin Rizaldi mengatakan kalau luasan Perhutanan Sosial (PS) di Provinsi Riau menyusut menjadi 400 ribu hektar dari 1,42 juta hektar yang dicanangkan pemerintah pada peta indikatif alokasi PS.
ihearingi-belum-ada-titik-temu-mpks-minta-dewan-siak-surati-pemkab-hentikan-sementara-kegiatan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Rapat Dengar Pendapat (Hearing) Komisi II DPRD Kabupaten Siak membahas soal koperasi Bina Usaha Tani Utama (BUTU) menemui jalan buntu, Senin (29/7/2019).
selain-biaya-terjangkau-ini-keuntungan-kuliah-di-stie-mahaputra-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Menempuh pendidikan tinggi sambil bekerja biasanya sangat sulit dilakukan. Apalagi beban kuliah cukup berat di tingkat perguruan tinggi.
lima-perusahaan-di-riau-ditegur-karena-lalai-antisipasi-karhutla-3-di-antaranya-pernah-ditetapkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sebanyak lima perusahaan perkebunan dan kehutanan di Riau mendapatkan surat teguran dari satgas siaga darurat terkait temuan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di sekitar areal konsesi mereka.
mengapa-pengangguran-banyak-terjadi-di-daerah-dengan-upah-minimum-tinggi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kalangan pengusaha menilai regulasi pengupahan tenaga kerja yang sudah tidak relevan menyebabkan angka pengangguran di sejumlah daerah Indonesia sulit ditekan.
asap-akibat-kebakaran-hutan-dan-lahan-di-riau-berpotensi-mengarah-ke-malaysia-dan-singapura
PEKANBARU, POTRETNEWS - Kebakaran Hutan dan Lahan di Provinsi Riau hingga saat ini belum sampai terjadi. Namun, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengatakan, kabut asap bisa mengarah ke dua negara tetangga, Malaysia dan Singapura.
mahasiswa-umri-yang-berbakat-jadi-pengusaha-diajak-berkunjung-ke-perajin-tanjak-melayu-wak-idang-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Ternyata cukup banyak mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) yang berbakat dan berminat terjun ke dunia usaha.
siapa-kader-yang-ditetapkan-dpp-partai-golkar-jadi-pimpinan-dprd-seriau-ini-kata-ahmad-doli-kurnia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memastikan bakal memilih kader terbaik untuk menduduki kursi ketua atau wakil ketua DPRD provinsi dan kabupaten/kota di Riau.
udara-riau-diklaim-membaik-setelah-sempat-tercemar-asap-akibat-karhutla
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kualitas udara di Riau berangsur membaik setelah dua hari sebelumnya dilaporkan sedikit kurang baik dan terdeteksi adanya asap akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla).
wwwwww