Home > Berita > Riau
Riau
pemprov-usulkan-rp10-miliar-untuk-pengadaan-mebel-mapolda-riau-di-apbd-perubahan-2019
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau berencana mengusulkan anggaran hibah Rp10 miliar di APBD Perubahan untuk pengadaan mebel gedung Mapolda Riau yang sudah selesai dibangun dengan APBD 2018.
empat-kepala-daerah-di-riau-sudah-ajukan-izin-ke-luar-negeri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mencatat sampai saat ini sudah ada empat pejabat di wilayah tersebut yang ke luar negeri.
jaksa-tuntut-2-tahun-6-bulan-hakim-vonis-bebas-eks-kadishutbun-siak-dan-direktur-pt-dsi-dalam
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pengadilan Negeri (PN) Siak menjatuhkan vonis bebas kepada mantan Kadishutbun Siak Teten Effendi dan Direktur PT DSI Suratno Konedi dalam kasus dugaan pemalsuan SK Menhut tentang Izin Pelepasan Kawasan Hutan (IPKH).
sidang-vonis-kasus-dugaan-pemalsuan-sk-menhut-di-pn-siak-dijaga-ketat-polisi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Terdakwa Direktur PT Duta Swakarya Indah (DSI) Suratno Konadi dan mantan Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun) Siak Teten Effendi menjalani sidang putusan terkait kasus dugaan pemalsuan SK Menhut tentang Izin Pelepasan Kawasan Hutan (IPKH).
kpu-siak-tunda-penetapan-perolehan-kursi-parpol-dan-calon-dewan-terpilih
SIAK, POTRETNEWS.com  - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak menunda penetapan perolehan kursi partai politik dan calon legislatif terpilih periode 2019-2024. Ditundanya putusan itu lantaran masih ada sengketa parpol peserta Pemilu 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).
ditutup-gubernur-riau-kecamatan-siak-raih-juara-umum-mtq
SIAK, POTRETNEWS.com  - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XIX tingkat Kabupaten Siak yang digelar di Kecamatan Sungaiapit berakhir, Ahad (21/7/2019). Kafilah Kecamatan Siak keluar sebagai juara umum setelah mengumpulkan 201 poin.
delapan-dpo-kasus-korupsi-di-riau-sudah-ditangkap-jaksa-21-lagi-masih-diburu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau dan jajaran saat ini tengah memburu 21 orang buronan, terkait kasus korupsi di Bumi Lancang Kuning.
brg-gelontorkan-uang-rp41-miliar-untuk-operasi-pembasahan-gambut-di-riau-dan-5-provinsi-rawan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Memasuki masa musim kemarau tahun ini, Badan Restorasi Gambut (BRG) meminta semua pihak meningkatkan kerja sama untuk mencegah dan menanggulangi kebakaran.
rsud-siak-berpeluang-jadi-rumah-sakit-regional
SIAK, POTRETNEWS.com  - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafi'an Kabupaten Siak berpeluang jadi rumah sakit regional khusus di Provinsi Riau. Meningkatnya fasilitas, sarana dan prasarana di rumah sakit jadi modal besar dijadikannya RSUD Siak rujukan regional.
mk-gugurkan-14-permohonan-sengketa-pemilu-legislatif-2019-termasuk-yang-diajukan-nasdem-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mahkamah Konstitusi (MK) membacakan putusan kelanjutan perkara untuk sengketa perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pileg 2019. MK memutuskan untuk menghentikan 14 perkara.
wwwwww