Home > Berita > Sport

Saat Gubernur Riau dan Gubernur Sumut Tonton Langsung Pertandingan PSMS Vs PSPS

Saat Gubernur Riau dan Gubernur Sumut Tonton Langsung Pertandingan PSMS Vs PSPS

Gubernur Sumut (kiri) yang juga Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi tiba di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, disambut Gubernur Riau, Syamsuar, jelang laga PSMS Medan Vs PSPS Riau, Senin (22/11/2021).

Senin, 22 November 2021 19:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Sumatra Utara (Sumut) yang juga Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi, hadir di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Senin (22/11/2021) sore. Kedatangan Gubernur Edy dilaksanakan dalam rangka memberikan langsung dukungan kepada skuat berjuluk ”Ayam Kinantan”, jelang pertandingan krusial melawan PSPS Riau.

Melansir Tribun Medan, kehadiran Gubernur Edy Rahmayadi disambut langsung Gubernur Riau, Syamsuar. Tampak kedua gubernur saling bertegur sapa dan saling berjabat tangan di hadapan media.

Laga krusial PSMS Medan kontra PSPS Riau ini semakin seru karena ditonton langsung dua gubernur dari Sumut dan Riau. Pertandingan ini sendiri merupakan laga penentu bagi nasib kedua klub untuk lanjut ke babak delapan besar.

PSMS Medan berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A Liga 2 2021, dengan raihan 13 poin. Sedangkan PSPS Riau berada di posisi ketiga dengan raihan poin 12. ***

Editor:
Wahyu Abdillah

Kategori : Sport, Riau
wwwwww