Home > Berita > Riau
Riau
gelar-pasar-murah-phr-siapkan-5000-paket-sembako-untuk-masyarakat-di-blok-rokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Senyum Rosmaniar merekah saat membeli paket sembako pada kegiatan pasar murah PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) di Masjid Dakwah, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.
safari-ramadan-2024-phr-santuni-1000-anak-yatim-di-blok-rokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menyantuni 1.000 anak yatim dan dhuafa di wilayah kerja (WK) Rokan dalam rangka Safari Ramadan 1445 H. Kegiatan diisi dengan silaturahmi sekaligus berbuka bersama dengan masyarakat.
pj-gubernur-riau-sf-hariyanto-siap-dukung-riau-jadi-tuan-rumah-hpn-2025
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat menunjuk Provinsi Riau sebagai tuan rumah untuk Hari Pers Nasional (HPN) 2025.
phr-kembali-gelar-lomba-karya-jurnalistik-pena-untuk-wartawan-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Setelah sukses dilaksanakan pada tahun 2023, PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) kembali menggelar ajang penganugerahan karya jurnalistik untuk insan media lewat Pertamina Hulu Rokan News Award (PENA) 2024. kegiatan ini merupakan ajang apresiasi untuk insan pers yang telah berkontribusi dalam menyiarkan pemberitaan upaya ketahanan energi, pemberdayaan sosial dan lingkungan di Wilayah Kerja (WK) Rokan.
pemprov-riau-bersama-mesjid-raya-annur-serahkan-santunan-untuk-150-anak-yatim
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Lingkungan Masjid Raya An-Nur terlihat ramai dan semarak karena Panitia Ramadan menyiapkan paket takjil berbuka dan makan sebanyak 1000 porsi. Kemeriahan itu dibalut dengan acara Penyerahan Santunan dari Pemprov Riau untuk 150 Anak Yatim, sekaligus dirangkai dengan Tablig Akbar peringatan Nuzulul Quran, Kamis (28/3/2024) malam.
brk-syariah-dan-pemprov-riau-salurkan-bantuan-csr-untuk-pembangunan-masjid-nur-ilham-desa-semunai
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) atau yang lebih dikenal dengan BRK Syariah melakukan kegiatan Safari Ramadan bersama Pemerintah Provinsi Riau di Masjid Nur Ilham, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, pada Senin (25/3/2024).
konservasi-gajah-phr-mendunia-raih-green-world-environment-awards-2024-di-brasil
BRASIL, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional. Program Konservasi Gajah Sumatera yang dijalankan PHR meraih penghargaan bergengsi Green World Environment Awards 2024 sebagai Global Winner untuk kategori Fuel, Power & Energy/Conservation & Wildlife Projects.
calon-dpd-ri-dapil-riau-edwin-pratama-putra-alpasirin-gugat-hasil-pemilu-ke-mk
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Dua calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Pemilihan Provinsi Riau nomor urut 8 Edwin Pratama Putra dan nomor urut 2 lpasirin mengajukan permohonan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Tahun 2024 ke Mahkamah Konstitusi (MK).
anggota-dprd-sumbar-evi-yandri-alami-kecelakaan-dalam-perjalanan-dinas-ke-pekanbaru
BANGKINANG, POTRETNEWS.com — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat (Sumbar), Evi Yandri Rajo Budiman dilaporkan mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Pekanbaru-Kampar pada Kamis (21/3/2024) pagi.
ahad-besok-dilantik-di-jakarta-ini-namanama-calon-anggota-kpu-terpilih-11-kabupatenkota-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Setelah melalui tahapan dan proses seleksinya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau, KPU RI mengumumkan daftar calon anggota komisioner KPU terpilih untuk 37 kabupaten/kota di 10 provinsi di Indonesia untuk periode 2024-2029.
wwwwww