Home > Berita > Riau
Riau
bertahuntahun-buron-terpidana-kasus-korupsi-dan-tppu-distribusi-bbm-pertamina-di-riau-tertangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Terpidana kasus korupsi dan tindak pencucian uang (TPPU) di Riau terkait distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) PT Pertamina, Yusri, berhasil ditangkap tim Kejagung RI dan Kejari Kampar.
melintas-di-jembatan-gantung-15-orang-anak-di-desa-karang-agung-oku-sumsel-hanyut-terbawa-arus
BATURAJA, POTRETNEWS.com — Sebanyak 15 orang anak di Desa Karangagung, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan hanyut terbawa arus banjir saat melintasi jembatan gantung di desa setempat.
dprd-riau-dorong-pemprov-tingkatkan-kesejahteraan-lewat-kebijakan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau terus mendorong pemerintah provinsi (pemprov) untuk dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat lewat kebijakan. Sehingga masyarakat benar-benar dapat merasakan kehadiran pemerintah.
ppi-riau-minta-kpu-hentikan-publikasi-hasil-sementara-perhitungan-suara
RIAU, POTRETNEWS.com — Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap) adalah perangkat aplikasi berbasis teknologi informasi sebagai sarana publikasi hasil perhitungan suara dan proses rekapitulasi hasil perhitungan suara, serta alat bantu dalam pelaksanaan hasil perhitungan suara pemilu.
jaga-populasi-phrrsf-bantu-bbksda-cegah-potensi-interaksi-negatif-gajah-dengan-manusia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan terus konsisten dalam membantu upaya konservasi gajah sumatra (elephas maximus sumatranus). Secara rutin PHR melalui Rimba Satwa Foundation (RFS) sebagai mitra pelaksana, membantu BBKSDA memonitor pergerakan gajah guna mengantisipasi serta meminimalisir potensi interaksi negatif antara gajah dan manusia, di kawasan kantung Balai Raja hingga Giam Siakkecil, Provinsi Riau.
ppi-riau-kolaborasi-dengan-bawaslu-kuantan-singingi-gelar-pelatihan-saksi
RIAU, POTRETNEWS.com — Pencoblosan pada Pemilu 2024 hanya tinggal 3 (tiga) hari lagi, yaitu dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 dan penyelenggara pemilu punya aktivitas yang lagi padat-padatnya, termasuk dalam pelatihan saksi peserta pemilu yang menjadi tanggung jawab Bawaslu.
sambut-pesta-demokrasi-phr-pastikan-produksi-energi-negeri-tetap-terjaga-dan-pekerja-salurkan-hak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Menyambut ”pesta demokrasi” pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) memastikan kegiatan operasional dalam upaya meningkatkan jumlah produksi energi untuk negeri terjaga dengan baik, serta mempersilakan para pekerja untuk menyalurkan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang.
pemotongan-tumpeng-warnai-peringatan-hpn-9-februari-2024-di-kantor-pwi-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau menggelar agenda syukuran peringatan Hari Pers Nasional 2024 di Sekretariat PWI Riau Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Jumat (9/2) siang.
sekar-dapat-pengalaman-berharga-usai-magang-di-phr
Sekar Dapat Pengalaman Berharga Usai Magang di PHR
Jum'at, 09 Februari 2024 09:09 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Megatantri Sekar Hapsari mengamati aktivitas pekerja di sebuah lapangan pengeboran di Wilayah Kerja (WK) Rokan. Observasi lapangan di Minas dan Duri menjadi bagian tugasnya saat mengikuti program magang kerja di PT Pertamina Hulu Rokan (PHR).
waspadai-lowongan-kerja-palsu-mengatasnamakan-phr
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT. Pertamina Hulu Rokan mengajak masyarakat untuk memerhatikan informasi lowongan kerja dengan lebih seksama, yang saat ini banyak tersebar di media sosial. Dengan demikian publik tidak tertipu dan terjebak dengan lowongan kerja palsu. Lowongan kerja palsu hadir dengan menampilkan berbagai jenis jabatan dan benefit yang menggiurkan.
wwwwww