PotretNews.com Minggu 12 Juli 2020
Home >  Berita >  Riau
Riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebagai bentuk kepedulian di masa pandemi Covid-19, Universitas Lancang Kuning (Unilak) untuk kali kedua memberikan paket sembako kepada mahasiswa yang kos dan masih tinggal di Pekanbaru.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia ( DP MUI) provinsi se-Indonesia menyatakan sikap mendesak pemerintah Indonesia untuk menolak masuknya tenaga kerja asing (TKA) dari China ke Indonesia.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Wilayah transmisi lokal baru penyebaran virus corona (Covid-19) di Indonesia hingga Kamis (7/5/2020) transmisi lokal telah menyebar ke 31 provinsi.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 4 kabupaten dan satu kota di Riau bakal menyusul Pekanbaru menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Pemerintah provinsi telah mengajukan proposal ke Kementerian Kesehatan RI.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Guna menjaga ketersediaan pangan di tengah mewabahnya Virus Corona, Gubernur Riau, Syamsuar meminta perusahaan perkebunan ikut partisipasi dengan melakukan penanaman tanaman pangan di lahan miliknya.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Setelah berhasil menghimpun lebih dari 1.000 pendaftar lewat jalur Save Kuliah, Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Riau, mulai 5 Mei hingga 26 Juni 2020 meluncurkan program baru lewat jalur Pasti Kuliah.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Fakultas Agama Islam Universitas Islam Riau (FAI UIR) tetap mengadakan silaturahmi dengan buka puasa bersama meski di tengah pandemi Covid-19.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo mengatakan, ada 6 provinsi yang akan mengalami kelangkaan atau defisit beras, salah satunya Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dugaan tindak pidana korupsi (tipikor) pada Dinas Pendidikan Riau telah ditingkatkan status hukumnya oleh Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sejumlah langkah dipersiapkan Universitas Islam Riau (UIR) untuk mendukung perkuliahan daring di tengah wabah corona atau Covid-19.
Loading...
www www