PotretNews.com Minggu 05 April 2020
Home >  Berita >  Riau
Riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Rakyat kembali harus berkorban karena uangnya digelontorkan ke empat badan usaha milik daerah (BUMD) milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dimulai sejak 2006, Program Belajar Bekerja Terpadu, yang juga disebut Co-operative Academic Education (Co-op), kerja sama antara SKK Migas, PT Chevron Pacific Indonesia, perguruan tinggi terkait, dan Pusat Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (P2K2) Universitas Riau telah resmi berakhir.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Meski telah dimodali dana besar yang berasal dari uang rakyat (APBD), sejumlah badan usaha milik daerah (BUMD) milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tak pernah memberikan kontribusi untuk daerah.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tidak ingin buang-buang waktu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Riau mulai merazia truk yang memiliki berat dan ukuran lebih atau overdimensi dan overload (Odol) di jalan lintas yang melewati Riau.
BANDA ACEH, POTRETNEWS.com — Universitas Islam Riau (UIR) dan Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh saling menimba pengalaman tentang aktivitas kemahasiswaan dan tata kelola keuangan mahasiswa.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Berbicaralah dengan sopan dan ramah kepada siapa saja saat menerima telepon, termasuk dengan pemilik nomor yang belum tersimpan sekalipun.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Mantan Ketua DPRD Riau Suparman, kembali mengajukan Peninjauan Kembali (PK) atas putusan Mahkamah Agung (MA) dalam perkara suap pengesahaan RAPBDP Provinsi Riau 2014 dan RAPBD Provinsi Riau tahun 2015 yang menjeratnya.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Seperti kota-kota terpopuler di Indonesia, Kampung Batik Desa Gemeksekti di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah pun kini telah memiliki ikon. Simbol berupa gapura itu telah diresmikan oleh Bupati Kebumen KH Yazid Mahfud didampingi Rektor Unindra Prof Dr H Sumaryoto, Selasa (10/3/2020).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Nama Agung Setia Effendi sedang populer di level para perwira tinggi (pati) Polri. Gara-gara inovasi yang dibuatnya, 11 kepala kepolisian daerah (kapolda) sampai datang ke Pekanbaru, Riau, demi melihat hasil inovasinya itu; Dasboard Lancang Kuning Nusantara (DLKN).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Idham Aziz mengingatkan seluruh kapolda yang daerahnya rawan kebakaran hutan dan lahan diminta menindak tegas pemicu titik api.
Loading...
www www