PotretNews.com Kamis 30 Maret 2017
Home >  Berita >  Riau
Riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Provinsi Riau menargetkan 25 persen bahan makanan pokok berasal dari sagu. Ini langkah mengurangi ketergantungan makanan pokok pada beras.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penganggaran underpass atau jalan bawah tanah di simpang empat Mal SKA Pekanbaru dan flyover simpang Pasar Pagi Arengka akan disesuaikan dengan hasil desain. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sendiri telah membuat plot anggaran pembangunan underpass sebesar Rp219 miliar dan flyover sebesar Rp80 miliar lebih.
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Kota Dumai tengah menyelidiki kasus tumpahan minyak kelapa sawit atau crude palm oil (CPO) di perairan laut Dumai, Provinsi Riau, milik PT Nagamas. Minyak sawit itu tumpah ketika sedang dipindahkan ke kapal MT ARK Progress berbendera India, Sabtu (25/3/2017) kemarin.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan diperkirakan masih melanda beberapa wilayah Riau pada Senin (27/3/2017).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Enam dari tujuh pesawat Jupiter Aerobatic Team (JAT) milik Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) unjuk kebolehan di langit Pekanbaru, Minggu (26/3/2017).
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, memulangkan 12 pemain setelah menjalani satu pekan training centre (TC) di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Para legenda bulutangkis Indonesia memilih turun gunung untuk mendapatkan atlet-atlet potensial yang tersebar di Sumatera.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Tampan mengamankan sepasang muda-mudi yang kepergok tengah berduaan di dalam movie box (M-Box) di Pekanbaru, Riau, Sabtu (25/3/2017) malam.
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Dana jaminan reklamasi dalam aktivitas penambangan pasir dan batu di Kabupaten Kampar Provinsi Riau belum jelas pertanggungjawabannya. Setelah kewenangan terhadap usaha galian C itu pindah ke pemerintah provinsi, dana tersebut pun semakin tidak jelas.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Islam Damai Aman (Idaman) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Efendi Aqil SAg, semakin percaya diri untuk maju di Pilkada Inhil tahun 2018 mendatang. Hal itu tidak terlepas dengan besarnya dukungan yang mengalir, termasuk dari pengurus DPP Partai Idaman.
www www