PotretNews.com Minggu 17 November 2019
Home >  Berita >  Riau
Riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN 5) Pekanbaru mendapat kunjungan mendadak dari Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - MN tak sadar kalau sejak tadi polisi sudah mengintai lelaki 25 tahun ini di salah satu hotel yang ada di Duri Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau itu.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jaksa Agung HM Prasetyo meresmikan gedung Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau senilai Rp129 miliar di Kota Pekanbaru, Kamis, yang pembiayaan pembangunannya dibantu oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebagai upaya pencegahan terjadinya seks pranikah, Ditektur Bina KUA dan Keluarga Sakinah Ditjen Bimas Islam Kementerian Agama (Kemenag), Mohsen, meluncurkan program Pusat Layanan Keluarga (Pusaka) Sakinah di Provinsi Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - SKK Migas - PT. Chevron Pacific Indonesia dan Universitas Islam Riau (UIR) bekerja sama membangun Migas Center pertama di Riau.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mantan Direktur Utama (Dirut) Bank Riau Kepri Irvandi Gustari ditunjuk menjadi Direktur Keuangan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo III yang baru.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Universitas Riau (UR) yang terdiri dari Firman dan Herfran, mengharumkan nama Riau dan Indonesia. Mereka berdua meraih medali emas dalam lomba sains internasional di Macau.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Kepegawaian Nasional (BKN) kembali menegaskan pihaknya tidak pernah melakukan try out seleksi calon pegawai negeri sipil atau CPNS 2019.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabar mengejutkan datang dari Ustaz Abdul Somad Batubara (UAS). Ustaz kondang ini mengundurkan diri sebagai PNS Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Pekanbaru.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Riau-Sumatera Barat (Sumbar) tepatnya di Desa Pulau Gadang, Keca XIII Koto Kampar. Sebuah mobil yang di dalamnya berisi enam orang masuk ke jurang.
       
        Loading...    
           
www www