Home > Berita > Riau
Riau
gubernur-edy-natar-nasution-serahkan-bantuan-10-ton-beras-untuk-masyarakat-terdampak-banjir-di
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau (Gubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution menyerahkan bantuan beras yang berasal dari Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) Provinsi Riau untuk masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Pelalawan, Ahad (14/01/2024).
tinjau-lokasi-banjir-di-pelalawan-gubri-edy-nasution-prihatin-ajak-seluruh-elemen-bergerak-bersama
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau (Gubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution melakukan peninjauan bencana banjir di Kabupaten Pelalawan, tepatnya Jalan Lintas Timur Kilometer 75, Ahad (14/01/2024).
usai-bekerja-sebagai-buruh-penghijauan-perkebunan-di-riau-satu-keluarga-ini-mendadak-lumpuh
BANTEN, POTRETNEWS.com — Keluarga lumpuh di Kabupaten Lebak, Banten berawal dari lemas dan bagian punggung, kaki, tangan kesakitan berlebihan disertai kepala pusing juga penglihatan mata kabut sehingga organ tubuhnya tidak bisa digerakkan .
dirut-phr-chalid-said-salim-raih-penghargaan-pimpinan-perusahaan-hulu-migas-terbaik
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Chalid Said Salim meraih penghargaan bergengsi bidang energi dari Energy and Mining Editor Society (E2S) Awards 2023. Chalid dianugerahi sebagai Best CEO Upstream Oil and Gas Company di Indonesia.
seleksi-dirut-brk-syariah-akan-diulang-m-job-kembali-ditunjuk-jadi-ketua-tim-pansel
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Setelah hasil seleksi sebelumnya ditolak dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) BRK Syariah, seleksi Direktur Utama (Dirut) BRK Syariah akan kembali diulang.
lindungi-anggotanya-dalam-tugas-jurnalistik-pwi-riau-dan-bpjs-ketenagakerjaan-tanda-tangani-mou
PEKANBARU, POTRETNEWS.com —Gubernur Riau Edy Natar Nasution dan Ketua Umum  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Hendry Ch Bangun menjadi saksi langsung dalam Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman antara PWI Riau dengan BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbarriau di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau dalam rangkaian pelantikan Pengurus PWI Riau periode 2023-2028.
ayo-daftar-pwi-bersama-bumn-gelar-ukw-gratis-di-riau-pada-akhir-februari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bakal menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Riau yang dijadwalkan pada akhir Februari 2024. Pendaftaran UKW yang akan dilaksanakan di Pekanbaru ini tidak dipungut biaya alias gratis.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Personel polisi dari Subdit Siber Reserse Kriminal Khusus Polda Riau menangkap pelaku ilegal akses, Donny Alven. Tersangka melakukan phising data dengan membuat link palsu agar masuk ke akun crypto korban.
dua-putri-riau-penerima-beasiswa-prestasi-phr-berangkat-ke-amerika-serikat
POTRETNEWS.com — Perasaan Tasya Ulfa Yusianda dan Bunga Fitri Sartika campur aduk ketika diberangkatkan ke Amerika Serikat (AS). Keberangkatan dua putri asal Riau ini untuk mengenyam pendidikan magister (S-2) di Texas A&M University lewat jalur Beasiswa Prestasi PT Pertamina Hulu Rokan (PHR).
warga-riau-edarkan-uang-palsu-dibeli-secara-daring-dengan-harga-rp50-ribu-setiap-lembar-rp100-ribu
LUBUKBASUNG, POTRETNEWS.com — Kepolisian Resort (Polres) Agam, Sumatra Barat menyatakan uang palsu yang diedarkan warga Provinsi Riau di wilayah hukum Polres itu, dibeli secara daring dengan harga Rp50 ribu setiap lembar Rp100 ribu.
wwwwww