PotretNews.com Kamis 23 Januari 2020
Home >  Berita >  Riau
Riau
POTRETNEWS.com — Polisi kembali berhasil menganggalkan peredaran narkoba jenis sabu. Sabu itu diduga berasal dari Riau dan akan diedarkan di Kendari, Sulawesi Tenggara.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau Syamsuar mengingatkan pentingnya skill (keahlian) agar tidak susah bersaing mencari kerja. Karena di dunia kerja, keahlian lebih penting dari gelar sarjana.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Mantan Kepala Dinas Provinsi Riau yang kini menjabat Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran I Regional II Kementerian Pariwisata, Fahmizal Usman, meninggal dunia di sela tugasnya di Bandung, Jawa Barat (Jabar), pada Jumat (13/12/2019).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Provinsi Riau berada di posisi rendah se-Sumatera dalam menindaklanjuti temuan terhadap Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Setelah pelantikan rektor pada 7 November lalu, Senat Universitas Lancang Kuning melaksanakan pemilihan wakil rektor I, II, dan III pada Rabu (11/12/2019) di aula gedung rektorat.
SIAK, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Riau menegaskan, tidak akan meminta mahar bagi calon yang akan diusung dalam pilkada 2020 mendatang.
POTRETNEWS.com — Wartawan senior Prof Dr Rajab Ritonga BA MSi dikukuhkan sebagai guru besar dalam bidang Ilmu Komunikasi pada Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) di Auala Adhiyana, Wisma Antara, Jakarta, Selasa (10/12/2019) pagi.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Data Badan Pusat Statistik (BPS) Riau di Pekanbaru mencatat, ekspor yang berasal dari Provinsi Riau pada periode Januari-Oktober 2019 lebih banyak ke pasar negara China dengan nilai 1,71 miliar dolar AS.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau Syamsuar mengatakan, dirinya tidak bisa membayangkan apa jadinya negeri ini apabila pemerintah kabupaten/kota di daerah ini tidak mau bersinergi dengan pemerintah provinsi (pemprov) yang menjadi perwakilan pusat di daerah.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Riau Hilman Asasi SH menjelaskan, masa kedaluarsa tindak pidana korupsi sesuai Pasal 78 KUHP adalah 18 tahun.
Loading...
www www