PotretNews.com Selasa 17 Januari 2017
Home >  Berita >  Riau
Riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara meminta warga Riau, khususnya di Kabupaten Bengkalis agar tidak salah paham terkait munculnya hiasan dinding berlafal Allah, di sebuah kelenteng di daerah itu.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA sudah mendengar laporan panitia khusus (Pansus) monitoring lahan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau ihwal adanya perusahaan kelapa sawit tidak berizin dan tidak memiliki nomor pokok wajib pajak. Dari 510 perusahaan yang dipantau, terdapat 190 perusahaan terbukti tidak memiliki izin dasar perkebunan.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Bagi yang mengenal Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau Edwar Sanger, pasti teringat akan kumis tebal khasnya. Kumis itu sudah 16 tahun menghiasi wajah laki-laki yang sekarang ditunjuk menjadi Plt Wali Kota Pekanbaru.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati akan melaporkan mengenai pencapaian penerimaan negara 2016 kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA mengakui terjadi penurunan pertumbuhan ekonomi Riau di 2016 dibanding tahun-tahun sebelumnya.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria asal negara India bernama Mr. M Kalathil menjadi wisatawan mancanegara pertama yang mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK II) Pekanbaru pada tahun 2017, Minggu (1/1/2017).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 10.676 hektar hutan dan lahan di Provinsi Riau musnah terbakar sepanjang tahun 2016. Selain di lahan warga, kebakaran juga terjadi di areal perusahaan.
Selamat Tahun Baru 2017, Selamat Tinggal 2016
Minggu, 01 Januari 2017 00:00 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tatkala jarum jam menunjukkan pukul 00.00, seluruh pelosok negeri dipenuhi gegap gempita. Kembang api menghiasi langit Indonesia, tidak terkecuali bagi Provinsi Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Berdasarkan data akhir tahun yang dirangkum Kepolisian Daerah (Polda) Riau, ada tiga kabupaten/kota yang paling rawan terjadinya kejahatan, mulai dari pencurian, maling kendaraan hingga aksi perampokan.
Ini Data Polisi di Riau yang Dipecat Selama Tahun 2016
Sabtu, 31 Desember 2016 16:56 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ada 45 personel di seluruh jajaran Polda Riau diberhentikan secara tidak hormat selama tahun 2016. Sebagian besar di antaranya dipecat karena kasus narkoba.
RAPP Tahun Baru 2017
Ayla
www www