PotretNews.com Minggu 12 Juli 2020
Home >  Berita >  Riau
Riau
PADANG, POTRETNEWS.com — Kelengahan petugas jaga dimanfaatkan pengendara mobil menerobos paksa pos Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kabupaten Sijunjung, yang merupakan perbatasan Sumatera Barat dengan Riau, Kamis (21/5/2020) di tengah kebijakan larangan mudik terkait pandemi virus corona (Covid-19). Jumlahnya lebih kurang 100 mobil.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tenaga kerja yang di-PHK dan dirumahkan akibat pandemi Covid-19 mendapat bantuan sosial kebutuhan makanan pokok (sembako). Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau berhasil mengumpulkan 3.150 paket sembako donasi perusahaan.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Polisi di Indonesia telah menangkap 125 narapidana ‎asimilasi karena mereka kembali berulah padahal mereka telah menerima asimilasi.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Warga di seantero Riau diminta oleh Gubernur Syamsuar agar melaksanakan Salat Id pada Hari Raya Idul Fitri tetap di rumah.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Riau (IKA UIR) kembali bagi-bagi sembako, Ahad (17/5/20).
POTRETNEWS.com — Dunia pendidikan tercoreng lagi akibat ulah seorang guru yang menjalin hubungan terlarang dengan siseinya. Pengungkapan hubungan gelap itu setelah istri pak guru membuka percakapan WhatsApp (WA).
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Provinsi Riau masuk dalam empat besar tertinggi kasus hoaks corona di media sosial (medsos). Daerah lainnya yaitu; DKI Jakarta, Jawa Timur, dan Jawa Barat.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kasus positif corona atau Covid-19 di Riau menjadi 88 orang setelah munculnya tujuh kasus baru. Penambahan kasus terbanyak dari santri dan mahasiswa yang pulang dari Jawa Timur dan Arab Saudi.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pimpinan Wilayah (PW)Pemuda Muhammadiyah Riau merespons keras pernyataan Wakil Bendahara DPP PAN Rizki Al Jufri melalui pernyataannya di beberapa media massa.
KUALATUNGKAL, POTRETNEWS.com — Sindikat narkoba antarprovinsi tetap menjalankan bisnisnya dan seakan tak gentar adanya wabah corona atau Covid-19.
Loading...
www www