PotretNews.com Minggu 17 November 2019
Home >  Berita >  Riau
Riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hngga saat ini, Riau masih selalu defisit beras kira-kira 425 ribu ton per tahun dari total kebutuhan sebanyak 600 ribu ton per tahun.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bertetangga dengan jalur perdagangan internasional, ternyata tidak selalu menguntungkan bagi Riau. Pasalnya, daerah ini kerap menjadi pilihan utama pelaku kejahatan lintas batas negara, untuk melakukan aksi  penyelundupan. 
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Status siaga darurat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Riau, berakhir besok, Kamis, 31 Oktober 2019. Jumlah titik panas sudah menurun dan kondisi relatif bisa dikendalikan.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainuddin Amali, akan mengusulkan ke FIFA agar Stadion Utama Riau sebagai salah satu tempat penyelengara piala dunai U-20 tahun 2021 mendatang.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Riau, Bakhtaruddin mengungkapkan, banyak dana transfer pusat ke daerah yang tidak terserap maksimal.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) resmi mengumumkan pembukaan rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2019.
Masih Banyak Orang Menganggap Kepri adalah Riau
Senin, 28 Oktober 2019 21:32 WIB
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com - Himpunan Mahasiswa Islam Kota Tanjungpinang menyatakan Provinsi Kepulauan Riau, sebagai cikal-bakal lahirnya Bahasa Indonesia sampai sekarang kurang populer.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mobilitas truk overdimension and overloading disingkat Odol di Riau sudah lama membikin resah. Sebab gara-gara truk semacam ini, tak kurang dari 30 persen dari total 2.799 kilometer jalan milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau rusak parah.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski tiga fraksi yang ”ngambek” di DPRD Riau telah mulai mengikuti aktivitas di Gedung Rakyat. Hal tersebut bukan menjadi jaminan tuntasnya persoalan politis di gedung DPRD, terlebih saat membicarakan hubungan eksekutif dengan legislatif.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengaku bahwa dirinya sudah jauh-jauh hari mengetahui jika Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bakal merapat ke Jokowi. 
       
        Loading...    
           
www www