Home > Berita > Riau
Riau
staf-kpid-riau-diharap-bisa-olah-data-jadi-siaran-berita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jajaran staf di lingkungan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Daerah Riau (populer disingkat KPID, red) diharapkan agar konsisten dalam menulis. Dengan begitu, kendala dalam mengolah data menjadi berita yang layak dipublikasi akan dapat diatasi.
relawan-paslon-01-dan-03-nonton-bareng-debat-capres-berkomitmen-mengawal-demokrasi-yang-sehat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Acara nonton bareng (nobar) Debat Calon Presiden (Capres) kelima atau pamungkas kembali digelar Relawan Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) wilayah Riau, Minggu malam (04/02/2024). Namun berbeda dari biasanya, pada gelaran terakhir nobar Capres, tim relawan pasangan calon (paslon) 01 dan 03 bergabung menyaksikannya secara bersama-sama.
sambut-hpn-2024-pwi-riau-gelorakan-pemilu-damai-lewat-jalan-sehat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau akan menggelar jalan sehat bertemakan Pemilu Damai di area Car Free Day (CFD), Minggu (4/2/2024).
brk-syariah-pekanbaru-sudirman-salurkan-bantuan-sembako-untuk-2300-kk-warga-terdampak-banjir-di
RUMBAI, POTRETNEWS.com — Dalam dua hari terakhir air Sungai Siak kembali meluap dan mengakibatkan daerah di sekitarnya kembali mengalami bencana banjir. Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru salah satu daerah yang berdampingan dengan Sungai Siak.
siap-tayang-1-februari-2024-film-iagak-laeni-tawarkan-komedi-segar-untuk-redakan-ketegangan-sebelum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Film bergenre komedi dalam campuran genre misteri siap menghibur masyarakat Kota Pekanbaru Riau. Film berjudul Agak Laen itu bakal tayang 1 Februari mendatang di seluruh bioskop.
tnipolri-bersama-masyarakat-ikut-donor-darah-pwi-riau-terkumpul-150-kantong-darah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah, sempena rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan HUT ke-78 PWI.
tanggap-bencana-banjir-phr-beri-bantuan-3-tenda-darurat-untuk-bpbd-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja (WK) Rokan menyerahkan bantuan tenda darurat untuk masyarakat yang terdampak banjir di Pekanbaru. Bantuan tenda darurat diserahkan langsung oleh Manager External Communications Stakeholder & Relation South (ECSR) PHR Wan Dedi Yudishtira kepada Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kota Pekanbaru Zarman Candra, di Kantor BPBD Pekanbaru.
mahfud-sebut-ada-lahan-sawit-di-riau-dicaplok-oleh-swasta-dengan-sesukanya-lantaran-kolusi-bersama
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) RI, Mahfud MD mengungkapkan terdapat banyak lahan sawit di Provinsi Riau yang disalahgunakan oleh swasta dan mafia sawit.
putri-riau-peraih-beasiswa-phr-raih-penghargaan-dengan-aplikasi-indonesia-bebas-istuntingi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Nuraini, seorang mahasiswi asal Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, peraih beasiswa prestasi PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) berhasil meraih penghargaan atas prestasinya dalam mengikuti lomba Essay Inovasi Nasional di Universitas Pertahanan RI.
ratusan-perusahaan-sawit-di-riau-tak-punya-izin-hgu-pemprov-bentuk-tim-satgas-gabungan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Banyaknya perusahaan perkebunan sawit yang tidak memiliki izin Hak Guna Usaha (HGU) mendapat perhatian serius dari Pemprov Riau.
wwwwww