PotretNews.com Minggu 23 April 2017
Home >  Berita >  Riau
Riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hendri, pemilik kantin SMA I Kepenuhan, Rokan Hulu, Riau, ditangkap polisi berkaitan dengan narkoba. Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengaku kaget dan memerintahkan penyelidikan internal.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gaji guru bantu di Provinsi Riau akan dibayar akhir bulan ini. Nantinya, gaji itu akan ditransfer ke nomor rekening masing-masing guru bantu untuk mempermudah dalam penerimaanya. Tahap pertama akan disalurkan untuk tiga bulan gaji dari Januari, Februari dan Maret.
Meneladani Perjuangan Kartini lewat Lima Fakta Ini
Jum'at, 21 April 2017 11:17 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ibu kita Kartini, Putri sejatiPutri Indonesia, Harum namanyaIbu kita Kartini, Pendekar bangsaPendekar kaumnya, Untuk merdeka
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Masih banyak perusahaan besar (swasta nasional dan empat BUMN) yang belum mengikutsertakan pekerjanya dalam program Jaminan Pensiun (JP) BPJS Ketenagakerjaan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melansir akhir pekan ini, Jumat (21/4/2017) di wilayah Riau akan diguyur hujan.
KUALA LUMPUR, POTRETNEWS.com - Pemerintah Indonesia mengharapkan adanya investasi dari Malaysia senilai Rp10 triliun hingga Rp20 triliun terutama pada sektor infrastruktur dan keuangan.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Layanan Internet dari Telkom Grup mengalami kemarin (Kamis, 20 April 2017). Vice President Corporate Communication Telkomsel Adita Irawati mengatakan gangguan terjadi di link Jakarta-Batam dan link Surabaya-Kalimantan-Batam.
PASIRPEPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Salah seorang penjual di kantin SMAN 1 Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, kedapatan menjual narkoba jenis sabu. Ia sempat membuang barang bukti ke tempat sampah saat akan ditangkap polisi.
SIAK,POTRETNEWS.com  - Warga Kampung Paluh Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, mengeluhkan rusaknya sarana jalan utama di daerah itu. Padahal jalan tersebut merupakan urat nadi masayarakat setempat. Bahkan jalan itu sudah seperti kubangan kerbau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Cewek belia umur 17 tahun berinisial DRS, jadi tersangka kasus prostitusi online. Ia ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Dumai, Provinsi Riau dalam penggerebekan disebuah wisma di Jalan Pepaya Kelurahan Rimbasekampung, Rabu (19/4/2017) malam tadi.
www www