PotretNews.com Kamis 23 Januari 2020
Home >  Berita >  Riau
Riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Hasil analisis BMKG atas kondisi dinamika atmosfer terkini menunjukkan, masih ada potensi hujan lebat di beberapa wilayah Indonesia hingga 12 Januari 2020.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution menyatakan kebijakan mutasi dan promosi sebanyak lebih dari 626 pejabat eselon III dan IV serta pejabat fungisonal di Provinsi Riau melalui proses yang sesuai aturan, sehingga tidak ada lagi istilah jabatan "air mata", tetapi yang ada pemberian amanah berbasis kinerja.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Setelah sempat ditunda, Wakil Gubernur (Wagub) Riau, Edy Nasution akhirnya melantik dan mengambil sumpah 626 pejabat administrasi dan fungsional Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau pada hari ini, Selasa (7/1/2020), di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.
Gebrakan Kapolda Riau Berantas Narkoba Dapat Dukungan
Selasa, 07 Januari 2020 11:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Langkah Polda Riau melakukan razia di salah satu tempat hiburan malam di Pekanbaru pada Ahad (5/1/2020) mendapat apresiasi dari Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah (PM)Provinsi Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kebakaran hutan dan lahan membayangi wilayah Provinsi Riau selama masa pancaroba. Oleh karena itu, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengimbau warga tidak melakukan aktivitas pembakaran.
PALEMBANG, POTRETNEWS.com — Selama tiga tahun terakhir Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mencatat sebagai daerah yang memperoleh program peremajaan (replanting) paling besar di Indonesia.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Mengawali tahun 2020, Gubernur Riau Syamsuar mulai ”bersih-bersih” pejabat yang menduduki kursi eselon II di era sebelumnya.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Warga Riau dilarang Gubernur Syamsuar merayakan malam Tahun Baru 2020 termasuk menyalakan kembang api dan terompet.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 21 buronan kasus korupsi di Riau masih bebas berkeliaran dan menghirup udara bebas. Namun jaksa dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau terus memburu, dan ini menjadi ”pekerjaan rumah” atau PR institusi itu tahun 2020 ini.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau Syamsuar menyebutkan saat ini di wilayahnya terdapat lebih kurang 94 ribu anak putus sekolah dari berbagai jenjang karena keterbatasan biaya.
Loading...
www www