Home > Berita > Inhil

PKS Inhil Targetkan Enam Kursi pada Pemilu 2019

Sabtu, 28 November 2015 15:21 WIB
Advertorial
pks-inhil-targetkan-enam-kursi-pada-pemilu-2019Ketua DPD PKS Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Ustadz Sumardi SAg saat membacakan pandangan umum di DPRD.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menargetkan 6 kursi pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang. Untuk itu, seluruh kader diminta bekerja keras agar target tersebut dapat terealisasi. Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPD PKS Inhil Ustadz Sumardi SAg, saat bincang-bincang dengan media ini, di Kantor DPRD Inhil belum lama ini.

"Saat terpilih beberapa waktu yang lalu, kami di kepengurusan yang baru sudah menargetkan penambahan kursi di dewan. Untuk itu, semua kader harus kerja keras," ujar politisi yang pernah menimba ilmu di dunia wartawan tersebut.

Ia menambakan, saat ini PKS hanya mampu mendudukkan dua kader di legislatif. Perolehan kursi tersrbut diperoleh dari dapil I dan IV. "Ke depan PKS menargetkan untuk setiap daerah pemilihan harus ada kader yang duduk," ujarnya.

Sumardi menambahkan, kader yang yang akan ikut caleg, meski benar-benar harus diseleksi dengan ketat. Karena di Kabupaten Inhil, tingkat ketokohan seseorang punya nilai jual tinggi untuk mendulang suara.

"Harus kita akui, caleg yang kita usung selama ini ketokohannya memang tidak terlalu menonjol. Makanya dalam dua edisi pemilu kemarin, kita cuma mampu mendudukkan dua kader kita di legislatif," jelasnya. (adv/dewan/suf)

Kategori : Inhil, Politik
wwwwww