Home > Berita > Politik
Politik
tiada-lawan-sepadan-langkah-dani-diperkirakan-kembali-mulus-jadi-ketua-pkb-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Langkah Dani M Nursalam untuk duduk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhil 2015 - 2020 diperkirakan mulus pada 16-18 Desember mendatang. Sejauh ini belum ada kader yang mampu menyaingi ketokohan dirinya.
sebelum-usulkan-ranperda-srg-pemkab-inhil-disarankan-lakukan-kajian-mendalam-jangan-menambah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Meski sempat ada penolakan dari elemen mahasiswa, Pemkab Inhil tetap akan menjalankan pelaksanaan Sistem Resi Gudang (SRG) kelapa dalam di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Hal itu untuk mensejahterakan petani melalui stabilitas harga.
hitung-cepat-versi-kbr-amril-mukmininmuhammad-hampir-dipastikan-pimpin-kabupaten-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Hampir dipastikan Pasangan Calon Nomor Urut 1, Amril Mukminin- Muhammad memenangkan pertarungan Pilkada Bengkalis 2015. Hasil perhitungan perolehan suara pasangan dengan jargon AM Mantap tersebut jauh mengungguli dua pasangan lainnya, yakni 99.219 suara atau 46 persen.
dprd-riau-minta-kepala-skpd-yang-pemalas-agar-mengundurkan-diri-saja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Di tengah penyampaian pandangan fraksi atas nota keuangan RAPBD 2016, Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau, Supriati mendadak menyampaikan interupsi, terkait ketidakhadiran kepala SKPD dalam paripurna tersebut, Kamis (10/12/2015).
1116-desember-dprd-inhil-reses
11-16 Desember DPRD Inhil Reses
Kamis, 10 Desember 2015 13:23 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, melaksanakan reses mulai 11-16 Desember mendatang. Reses merupakan kunjungan kerja legislator ke masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing dengan tujuan untuk menyerap aspirasi dari para konstituen, khususnya yang berhubungan dengan program pembangunan daerah.
unggul-versi-hitung-cepat-internal-tim-sukses-nyatakan-suparmansukiman-sebagai-pemenang-pilkada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 Pilkada Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, mengklaim bahwa jagoannya Suparman-Sukiman (Susuki) telah menang dengan selisih 146 suara.
plt-gubri-calon-dan-pendukungnya-harus-legowo-jangan-sampai-terjadi-anarkis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengimbau semua calon kepala daerah dan para pendukungnya yang bersaing dalam Pilkada serentak agar legowo menerima apa pun hasilnya. Ia minta agar jangan terjadi tindakan anarkhis.
junaidi-andai-punya-kuasa-saya-ganti-semua-skpd-inhil-yang-sekarang
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Hingga kini Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Tahun Anggaran 2016 masih dalam pembahasan di DPRD. Pengesahan RAPBD 2016 lebih lambat dari 2015, yang disahkan pada 22 November 2014.
melihat-hasil-ini-tim-pemenangan-sangat-yakin-yopikhairizal-menangkan-pilkada-inhu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan mengklaim pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau Nomor Urut 2, Yopi Arianto-Khairizal menang di Pilkada Inhu 9 Desember 2015.
rincian-lumbung-suara-syamsuaralfedri-di-pilkada-siak-versi-tim-pemenangan
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Melihat real count internal, tim pemengan yakin pasangan petahana Syamsuar-Alfedri (Suara) dipastikan kembali memimpin Kabupaten Siak, Riau, 5 tahun ke depan.
wwwwww