Home > Berita > Politik
Politik
terindikasi-tak-netral-dalam-pilkada-11-pejabat-terancam-dipecat-dan-calon-terpilih-akan-digugurkan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo mengatakan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 9 Desember lalu, dia mengantongi 25 nama pejabat yang diindikasikan melakukan pelanggaran saat Pilkada.
infrastruktur-jalan-tetap-jadi-keluhan-utama-masyarakat-di-kecamatan-tempuling-dan-kempas-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Hasil reses (jeda masa sidang, red) yang dilakukan oleh Ustadz Sumardi SAg, untuk Kecamatan Tempuling dan Kempas, infrastruktur masih menjadi persoalan yang dikeluhkan oleh masyarakat. Untuk itu, sektor ini memang harus mendapat perhatian lebih.
idrus-marham-akui-teken-surat-dpp-golkar-penetapan-septina-sebagai-paw-ketua-dprd-riau-dan-tugaskan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah lebih dari sebulan, simpang siur terkait keabsahan Surat DPP Partai Golkar dengan nomor 330/Golkar/XI/2015, tertanggal 6 November 2015 perihal persetujuan PAW Ketua DPRD Provinsi Riau atas nama Septina Primawati Rusli menggantikan Suparman, terungkap.
situs-kpugoid-rilis-data-terbaru-rekapitulasi-pilkada-serentak-2015-seriau-inilah-yang-bakal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Meski sejumlah tim sukses peserta Pilkada Serentak 2015 di Riau saling klaim sebagai pemenang, data yang dirilis situs kpu.go.id, setidaknya bisa menjadi referensi sambil menunggu Pleno KPU kabupaten dan kota.
herwanissitas-ranperda-baru-harus-punya-naskah-akademik
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Badan Pembentukan Perda Kabupaten (BPPK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menggelar rapat, dalam rangka penyusunan Program Legislasi Daerah (Prolegda) tahun 2016, Kamis (10/12/2015).
dari-8-ppk-sekabupaten-bengkalis-6-sudah-tuntaskan-pleno-hasilnya-amril-mukminin-ungguli-sulaiman
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Dari delapan Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) yang ada di Kabupaten Bengkalis, 6 PPK telah selesai menyelenggarakan rapat pleno rekapitulasi suara. Yang belum selesai adalah Kecamatan Mandau dan Siak Kecil.
garagara-suami-istri-kompak-nyoblos-di-dua-tps-berbeda-3-desa-di-kabupaten-meranti-dan-rokan-hilir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan melaksanakan pemungutan suara ulang (PSU) di dua TPS di Riau. PSU ini terpaksa dilakukan karena adanya suara ganda.
pegang-rekap-pleno-ppk-serokan-hulu-susuki-klaim-menang-4302-persen-dan-selisih-1323-suara-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, Nomor Urut 2, mengklaim bahwa berdasarkan rekapitulasi suara Pleno PPK se-Rohul, Suparman-Sukiman (Susuki) menang sekira 43.02 persen suara.
daripada-bangun-gedung-baru-malian-ghazali-sarankan-bupati-wardan-kembali-ke-rpjmd-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan diingatkan untuk mengingat kembali pada visi misi pasangan ”Warohmah” yang dituangkan dalam Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Indragiri Hilir.
hingga-jumat-siang-situs-kpugoid-rilis-keunggulan-pasangan-mursinihalim-atas-indrakomperensi-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga Jumat (11/12/2015) pukul 11.37, berdasarkan data Hasil Hitung TPS (Form C1) yang masuk di situs kpu.go.id, pasangan Drs H Mursini MSi dan H Halim bersaing ketat di Pilkada Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dengan perolehan sementara 63.015 Suara (39,89 persen).
wwwwww