BNN Incar Sejumlah Kepala Daerah Pemakai Narkoba

BNN Incar Sejumlah Kepala Daerah Pemakai Narkoba

Ilustrasi/Kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Senin, 14 Maret 2016 20:42 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tertangkapnya Bupati Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ahmad Wazir Noviadi (AWN) oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) menambah panjang nama-nama pejabat publik yang tersandung kasus narkoba. Meski begitu, BNN rupanya masih mendalami kemungkinan adanya kepala daerah lain yang melakukan hal serupa dikehidupannya sehari-hari.

"Ada yang sedang dalam pengawasan BNN, kita lihat saja tindakan selanjutnya," ucap Kepala BNN, Komjen Pol Budi Waseso (Buwas) saat menggelar konferensi pers di kantornya Jalan MT Haryono Jakarta, Senin (14/3/2016).

Menurut Buwas untuk sementara pihaknya tidak bisa menyebut siapa-siapa saja yang tengah menjadi incaran BNN. Sebab petugas masih mengumpulkan bukti-bukti yang cukup sebelum melakukan penangkapan.

"Ini bukan yang pertama, karena tidak tertutup kemungkinan ada lagi oknum kepala daerah yang menggunakan narkotika," tambah Buwas.

Seperti diketahui, Bupati Ogan Ilir menjadi pejabat publik terbaru yang tersandung kasus narkoba. Pria yang baru berusia 27 tahun itu ditangkap setelah petugas menerima informasi dari masyarakat.

Turut ditangkap empat orang kaki tangan, termasuk satu orang yang merupakan pemasok obat terlarang itu. ***

(Farid Mansyur)
Sumber:Sindonews.com
wwwwww