Home > Berita > Inhil

Jangan Mimpi Jadi Ketua Golkar Inhil kalau Tak Mampu Suarakan Suara Rakyat

Jum'at, 18 Maret 2016 09:35 WIB
Advertorial
jangan-mimpi-jadi-ketua-golkar-inhil-kalau-tak-mampu-suarakan-suara-rakyatAnggota Fraksi Partai Golkar DPRD Inhil Junaidi.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Memanasnya perebutan pucuk pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indrahilir (Inhil), Riau, terus menjadi pembicaraan masyarakat dari berbagai kalangan. Hal ini dikarenakan Golkar di Inhil merupakan sebuah partai besar dan memiliki sejarah yang indah di bumi hamparan kelapa dunia itu.

HM Wardan yang saat ini masih sebagai Bupati Inhil dan Efrizon yang saat ini memegang jabatan sebagai Plt Partai Golkar Inhil disebut-sebut merupakan sebagai kandidat terkuat yang akan memimpin Golkar Inhil.

"Kedua nama tersebut sama-sama berpeluang untuk memimpin Golkar Inhil," ungkap Junaidi yang merupakan Anggota DPRD Inhil dari Partai Golkar itu ketika diwawancarai awak media seusai memimpin hearing terkait pengaduan masyarakat Sungai Terap atas kerusakan kebun mereka, Kamis (17/3/16).

Selaku kader Partai Golkar Inhil, Junaidi meminta siapa pun yang memimpin Partai Golkar Inhil nantinya benar-benar mampu menyuarakan suara rakyat, karena suara Golkar adalah suara rakyat.

"Jangan bermimpi untuk memimpin Partai Golkar kalau tidak mampu untuk menyuarakan suara rakyat, karena suara Golkar adalah suara rakyat," ujar politisi Partai Golkar itu yang saat ini menduduki posisi sebagai ketua Komisi II DPRD Inhil. (adv/dewan/suf)

Kategori : Inhil, Politik
wwwwww