Home > Berita > Rohil

Hadir di Acara Perpisahan MTs Al Majidiah Pujud, Politisi Edison Jamil Ingatkan Pelajar Jauhi Narkoba

Jum'at, 03 Juni 2016 22:27 WIB
Advertorial
hadir-di-acara-perpisahan-mts-al-majidiah-pujud-politisi-edison-jamil-ingatkan-pelajar-jauhiAnggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Edison Jamil.
PUJUD, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Edison Jamil SAg dari Komisi B meminta kalangan pelajar untuk menghindari narkoba. Imbauan itu disampaikannya tatkala menghadiri acara perpisahan di MTs Al Majidiah Desa Sukajadi, Kecamatan Pujud. Dengan berbagai kasus kriminal yang terjadi saat ini, Edison mengaku miris karena pergaulan generasi muda saat ini yang sudah terlampau mengkhawatirkan.

Dikatakan, tindak kejahatan yang dimulai dari skala kecil sampai ke tingkat yang lebih besar dengan cangkupan luas, juga sudah terjadi dengan didalangi oleh generasi muda. ”Dari berbagai informasi yang kita baca, tindak kejahatan tidak lagi menjadi sesuatu yang tabu sepertinya. Apalagi mengonsumsi narkoba, sepertinya sudah mewabah sampai ke anak-anak yang masih usia sekolah,” sebut Edison.

Menurut dia, narkoba menjadi momok yang menakutkan dalam menghancurkan masa depan generasi muda. Ia juga meminta pihak berwajib bisa lebih konsekuen lagi dalam memberantas narkoba. Langkah tidak memandang bulu dalam menangkap gembong narkoba itu, tutur Edison, akan memberikan efek jera kepada pemakai maupun pengedar.

“Harus banyak kita memberikan tunjuk ajar yang baik kepada masyarakat, apalagi ini menyangkut masalah masa depan anak bangsa. Kita juga mengutuk keras kegiatan pengedar yang mendalangi peredaran narkoba di kalangan anak-anak kita,” ujarnya. (adv/dewan/jaka)

Kategori : Rohil, Umum, Politik
wwwwww