Home > Berita > Rohil

Meski Pembangunan Infrastruktur Belum Dimulai, Dodi Syahputra Ajak Masyarakat Rohil Berpikir Positif

Sabtu, 18 Juni 2016 21:19 WIB
Advertorial
meski-pembangunan-infrastruktur-belum-dimulai-dodi-syahputra-ajak-masyarakat-rohil-berpikir-positifAnggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Dodi Syahputra.

BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Meski sudah lelang pada dinas terkait untuk alokasi pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau sudah selesai ini, tapi sampai hari ini aksi di lapangan belum juga menampakkan tanda-tanda dimulainya pelaksanaan pembangunan.

Anggota Komisi C DPRD Rokan Hilir yang membidangi pembangunan Dodi Syahputra meminta semua pihak untuk tetap menahan diri dahulu. Terlebih kepada masyarakat yang sudah mengetahui jika di daerahnya akan dibangun infrastruktur. Karena kemungkinan masih ada tersangkut administrasi yang belum selesai sehingga permulaan pembangunan belum bisa dilaksanakan.

“Harap berpikir positif, jangan terlalu banyak mengobral kata atau cerita yang tidak-tidak, banyak cerita banyak tidak baiknya,” kata Dodi, belum lama ini. Dia menyebut, jika dilihat dari masa pembangunan seharusnya memang sudah ada aksinya di lapangan karena pelelangan sudah dilaksanakan.

Pertimbangan lain, tahun ini sudah memasuki pertengahan, tinggal enam bulan lagi untuk masa pembangunan. Dia khawatir, sisa waktu enam bulan lagi tidak cukup untuk melaksanakan pembangunan. Apalagi, kata dia, target pembangunan untuk tahun anggaran 2016 cukup besar. Beberapa jalur utama yang sangat vital sekali bagi masyarakat sangat dibutuhkan sekali pembangunan. Dan itu tersebar di berbagai sudut di Rohil. (adv/dewan/jaka)

Kategori : Rohil, Umum, Politik
wwwwww