PotretNews.com Kamis 24 Mei 2018

Beberapa Jam Lagi Musda Golkar Pelalawan Dibuka Andi Rachman, HM Harris : Siapa pun Maju, Saya Dukung

Beberapa Jam Lagi Musda Golkar Pelalawan Dibuka Andi Rachman, HM Harris : Siapa pun Maju, Saya Dukung

Spanduk dan baliho Musda IV Golkar Pelalawan di depan Gedung Daerah Datuk Mangkudiraja Pangkalankerinci.

Senin, 01 Agustus 2016 15:45 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golkar Pelalawan beberapa jam lagi akan digelar di gedung daerah Datuk Mangkudiraja, Senin (1/8/2016). Pembukaan dijadwalkan pukul 19.30 WIB oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman (akrab disapa Andi Rachman).Ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan HM Harris, persiapan musda telah diserahkan sepenuhnya kepada panitia pelaksana yang sudah dibentuk. Panitia tengah menyediakan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam pesta demokrasi itu. Namun terkait kandidat calon ketua yang akan menggantikan dirinya, Harris enyerakan sepenuhnya kepada peserta yang mengikuti proses pemilihan.

"Itu terserah musda nanti. Kita lihat saja apa hasilnya. Pada prinsipnya siapapun yang akan maju, kita dukung," kata Bupati Pelalawan ini.

Diakuinya, ada beberapa nama yang muncul dan mulai mencuat ke permukaan. Hanya saja, forum musda yang akan menentukan siapa pemegang tampuk kekuasaan Golkar Pelalawan beberapa tahun kedepan.

Ads
Informasi yang beredar hingga detik-detik pelaksanaan musda ini, ada dua nama yang akan bertarung. Yakni Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin SH MH yang juga Ketua Harian Golkar Pelalawan. Satu lagi yakni Adi Sukemi yang merupakan pengurus DPP Golkar yang juga putra kandung HM Harris. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

loading...
Kategori : Pelalawan, Politik
Pesona Siak
wwwwww