PotretNews.com Senin 20 Agustus 2018

Bupati Pelalawan HM Harris Berminat Jadi Gubernur Riau

Bupati Pelalawan HM Harris Berminat Jadi Gubernur Riau

HM Harris (nomor 2 dari kiri) bersama sahabatnya yang diprediksi ikut mengincar kursi Gubernur Riau, di antaranya; Sukarmis (Golkar/paling kiri), Syamsuar (Golkar/tengah) dan Achmad (Partai Demokrat paling kanan).

Kamis, 02 Februari 2017 10:41 WIB
Ishar D
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Bupati Pelalawan HM Harris, ternyata memiliki keinginan besar untuk memimpin Provinsi Riau ke depan. Dia berminat mengikuti kontestasi dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau yang digelar pada tahun 2018 mendatang.Informasi terkait pria yang pernah menjabat Ketua Asosiasi DPRD Kabupaten se-Indonesia (Adkasi) itu sebenarnya sudah santer dalam pekan ini. Kabar itu berhembus dari kalangan Pengurus DPD II Partai Golkar Pelalawan.

Tatkala dikonfirmasi, pria yang memiliki daftar riwayat hidup paling lengkap di bidang politik karena sudah menduduki jabatan puncak lembaga legislatif dan eksekutif, tidak menampik kebenaran isu tersebut. Harris mengakui dirinya mempunyai keinginan menjadi Riau 1, sebutan bagi jabatan Gubernur Riau (Gubri).

"Ini kan menunggu dari pak Gubri (Andi Rahman). Kalau katanya pak Harris silahkan maju, saya tak maju lagi. Saya siap maju (pilgub)," kata pria kelahiran Langgam, 2 Februari 1950 itu.
Suami dari Hj Ratna Mainar ini tetap menghormati keputusan Gubri Andi Rahman sebagai Ketua DPD I Golkar Riau. ***

Ads
Tour de Siak 2018
wwwwww