Sekwan Pilih Tutup Mulut soal Jalan-jalan ke Luar Negeri Anggota DPRD Riau

Sekwan Pilih Tutup Mulut soal Jalan-jalan ke Luar Negeri Anggota DPRD Riau

Ilustrasi.

Senin, 21 Agustus 2017 18:15 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretaris DPRD Provinsi Riau Dewan Kaharuddin tetap bungkam dan seribu bahasa saat dikonfirmasi soal agenda perjalanan dinas luar negeri dan izin yang didapatnya untuk berangkat mendampingi dewan ke Eropa.Tribun beberapa kali menghubungi Kaharudin melalui pesan WhatsApp dan lainnya namun Kahar tidak ada respons. Pesan yang dikirimkan hanya dibaca saja namun tidak direspons.

Sikap tertutup Kaharuddin ini memang sudah beberapa kali terlihat, bahkan saat bertemu juga diwawancarai langsung selalu menolak untuk diwawancarai dan menghindari media. Bahkan beberapa kali bertemu dengan Tribun di lapangan selalu menghindar, apalagi dikonfirmasi soal perjalanan dinas luar negeri dewan, Kaharudin selalu menghindar.

Gubernur Riau sendiri sebelumnya mengaku sudah memberikan izin kepada Sekwan untuk berangkat mendampingi dewan dalam kunjungan kerja ke Eropa. "Saya sudah beri izin satu saja yang berangkat. Awalnya sekwan mengajukan dua izin untuk berangkat," jelas Andi sebelumnya. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww