Home > Berita > Politik
Politik
isyaratkan-menuju-riau-satu-syamsuar-buat-akun-ifacebooki-sahabat-syamsuar
SIAK, POTRETNEWS.com  - Teka-teki mengenai siapa saja tokoh yang akan ikut ambil bagian di pesta demokrasi Pemilihan Gubenur Riau (Pilgubri) tahun 2018 mendatang, sedikit demi sedikit muncul di permukaan. Bahkan, beberapa tokoh Riau sudah mulai melakukan pemanasan menyongsong pemilihan kepala daerah (pilkada) di daerah berjuluk "Negeri Lancang Kuning" tersebut.
rapat-paripurna-dprd-riau-penyampaian-hasil-revisi-tatib-pemilihan-wakil-gubernur-dihujani
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau perihal Penyampaian Hasil Revisi Tata Tertib Pemilihan Wakil Gubernur Riau berlangsung dengan hujan interupsi. Rapat yang dipimpin Ketua Dewan, Hj Septina Primawati dihadiri Sekretaris Daerah Ahmad Hijazi, Senin (27/2/2017).
menuju-pilgub-riau-2018-bupati-pelalawan-hm-harris-mulai-gerilya-sambangi-ketuaketua-parpol
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Politisi yang juga Bupati Pelalawan HM Harris mengaku telah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik (parpol). Selain parpol, elemen masyarakat dan lembaga juga ditemuinya.
dprd-riau-segera-panggil-bos-pt-sumber-sawit-sejahtera-terkait-kebakaran-lahan-perusahaan-di-desa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi A DPRD Riau dalam waktu dekat memanggil manajemen PT Sumber Sawit Sejahtera (SSS) untuk menjelaskan kronologi kebakaran lahan di atas kawasan perusahaan tersebut Desa Pangkalanterap, Kecamatan Telukmeranti, Kabupaten Pelalawan.
pasar-tradisional-milik-pemkot-pekanbaru-perlahanlahan-akan-ditinggalkan-masyarakat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kurangnya perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau dalam mengelola pasar tradisional, menjadikan pasar rakyat ini sebagiannya perlahan-lahan akan ditinggalkan masyarakat. Seharusnya pemkot melalui dinas terkait, jauh hari melakukan penataan pasar tradisional ini dengan baik.
fitra-nilai-vonis-bebas-bupati-rokan-hulu-nonaktif-bisa-coreng-wibawa-kpk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satu terdakwa kasus korupsi APBD Riau, Suparman selaku Bupati Rokan Hulu Nonaktif dinyatakan bebas oleh hakim. Putusan itu dianggap mencoreng wibawa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena selama ini jarang yang bisa lolos dari jeratan lembaga antirasuah itu.
bupati-hm-wardan-langsung-jawab-pandangan-umum-fraksi-tentang-rapbd-inhil-2017
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menggelar Rapat Paripurna Tanggapan Bupati Indragiri Hilir Atas Pandangan Umum Fraksi tentang RAPBD untuk Tahun 2017 Kabupaten Inhil, Jumat (24/2/2017).
ini-profil-rinaldi-triandiko-hakim-pembebas-para-terdakwa-kasus-dugaan-korupsi-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nama Rinaldi Triandiko mendadak tenar pascamemvonis bebas Bupati Rokan Hulu Nonaktif Suparman dari sangkaan suap Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau 2014.
status-nonaktif-bupati-rohul-suparman-segera-dipulihkan-karo-tapem-setdaprov-riau-tidak-perlu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Proses pengaktifan kembali Suparman sebagai Bupati Rokan Hulu (Rohul) akan segera dilakukan. Pasalnya, Kepala Biro Tata Pemerintahan (Tapem) Setdaprov Riau Rahima Erna menyatakan bahwa pihaknya tidak perlu menunggu putusan in kracht (van gewijsde) atau berkekuatan hukum tetap yang tidak memungkinkan ditempuh langkah hukum lainnya.
tindak-lanjuti-vonis-bebas-bupati-rohul-nonaktif-suparman-gubernur-riau-arsyadjuliandi-tunggu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA mengaku masih menunggu laporan Biro Tata Pemerintahan (Tapem) Setdaprov Riau untuk menindaklanjuti putusan vonis bebas Bupati Rokan Hulu (Rohul) Nonktif Suparman. Orang nomor satu di Riau ini pun memilih untuk tidak banyak bicara sembari menunggu kabar baiknya.
wwwwww