Home > Berita > Siak

Sempat Meneteskan Air Mata, Kades Boncahmahang Bengkalis Ini Terharu Dihadiri Syamsuar di Acara Syukurannya

Sempat Meneteskan Air Mata, Kades Boncahmahang Bengkalis Ini Terharu Dihadiri Syamsuar di Acara Syukurannya

Syamsuar disalami saat tiba di Desa Boncahmahang, Kecamatan Bathinsolapan, Bengkalis.

Minggu, 10 September 2017 19:29 WIB
Sahril Ramadana
BENGKALIS, POTRETNEWS.com  - Kepala Desa Boncahmahang, Kecamatan Bathinsolapan, Bengkalis, Riau, Roma Yono tak menyangka jika di acara syukurannya pascadilantik sebagai kepala desa, dihadiri Syamsuar. Bahkan ia sempat meneteskan air mata lantaran terharu kedatangan Bakal Calon Gubernur Riau tersebut. Roma Yono mengaku memang kagum dengan sosok Bupati Siak tersebut. Karena selain religius, Syamsuar juga terbukti sukses membangun Siak menjadi daerah yang berkembang pasca mekar dari Kabupaten Bengkalis. Anak tokoh masyarakat Boncahmahang itu mengaku, Syamsuar juga mampu membangkitkan semangat anak-anak muda untuk gemar menjadi penghafal Alquran dengan memberikan beasiswa dan motivasi lainnya.

Bahkan kata dia, Syamsuar tidak hanya sukses dalam pembangunan infrastruktur, Bupati Siak itu juga sukses mengembangkan program pariwisata di Siak sesuai dengan program pemerintah pusat untuk terus mempromosikan pariwisata yang ada di Indonesia.

Makanya tak heran Kabupaten Siak selalu ramai dikunjungi wisatawan setiap akhir pekan. Siapapun yang datang akan senang melihat jalan-jalan di Siak yang sudah di hotmix atau seminisasi. Tidak ditemukan lagi jalan berlumpur dan rusak berat.

Roma Yono juga minta dukungan masyarakat untuk dapat menjalankan roda pemerintahan di Desa Boncah Mahang ini. Kerjasama yang baik dari masyarakat juga akan menghasilkan sesuatu yang baik juga untuk Desa Boncah Mahang ini.

"Terimakasih kepada masyarakat yang sudah mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada saya untuk menjadi Kades Boncah Mahang ini. Saya harapkan ada komunikasi yang baik atau kordinasi yang baik dari masyarakat kepada saya maupun aparatur Desa untuk membangun desa ini," kata Roma Yono.

Sementara itu Bupati Siak, H Syamsuar menyampaikan tahniah kepada Roma Yono, anak dari sahabatnya Bahrum yang saat ini terpilih menjadi Kepala Desa Boncahmahang tersebut.

"Kehadiran saya di sini untuk memberikan ucapan selamat kepada anak kerabat saya, Bahrum, yang juga teman sekolah saya saat berada di bangku pendidikan SD. Semoga Roma Yono dapat amanah dalam memimpin Desa Boncahmahang ini," kata Syamsuar. Pada kesempatan yang ramai dihadiri masyarakat itu, Syamsuar juga menyampaikan niatnya untuk maju pada Pemilihan Gubernur Riau 2018 mendatang dan memohon doa serta restu dari masyarakat Desa Boncahmahang untuk bisa membangun Riau lebih baik. ***

wwwwww