Home > Berita > Politik
Politik
wakil-ketua-komisi-iii-dprd-inhil-resmi-tutup-turnamen-sepakbola-rekat-cup-2017-di-desa-baganjaya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Turnamen Sepakbola Kades Cup 2017di Desa Baganjaya Kecamatan Enok, Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, akhirnya usai dan resmi di tutup oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD Inhil, Edy Sindrang, Minggu (29/10/2017).
42-anggota-panwascam-sekabupaten-siak-dilantik-jaga-kode-etik-dan-tetap-netral
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Presiden (Pilpres) 2019 akan digelar serentak pada 17 April 2019 mendatang. Walau masih lama, rangkaian tahapan sudah mulai dilakukan pada awal bulan Oktober 2017 ini.
meski-sudah-disahkan-tapi-rtrw-riau-belum-disetujui-pusat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Konsep penyelamatan lahan gambut di Provinsi Riau dianggap masih belum jelas dalam draf Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) Provinsi Riau, yang Perdanya sudah disahkan beberapa waktu lalu.
dprd-sebut-data-opd-tidak-valid-menjadi-penyebab-utama-pad-inhil-bocor
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sumbangsih Pandapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau terhadap belanja daerah hanya berkisar lebih kurang 7 persen. Pada Tahun 2016 saja, realisasi PAD Inhil mengalami penurunan sebesar 2,5 persen dari target yang sudah ditetapkan.
biro-humas-setdaprov-riau-bilang-tak-terima-undangan-makanya-hut-siak-tak-masuk-agenda-gubernur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Biro Humas Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau Firdaus mengakui tidak ada menerima undangan dari Kabupaten Siak untuk memperingati HUT Siak Kamis (12/10/2017).
komisi-i-dprd-rencanakan-anggarkan-rp16-miliar-dari-apbd-inhil-untuk-pengamanan-pilkada-2018
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Untuk pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, tahun 2018, Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil, merencanakan menganggarkan Rp1,6 miliar dari APBD Inhil.
syamsuar-ngaku-perintahkan-sekwan-undang-gubri-rayakan-hari-jadi-siak-tapi-tak-datang
SIAK, POTRETNEWS.com  - Masyarakat Siak sedang berbahagia, merayakan Hari Jadi kabupaten ke-18 tahun. Dalam puncak perayaan, Kamis (12/10/2017) para tamu undangan dari luar Siak turut berbaur bersama rakyat memeriahkan berbagai rangkaian acara.
for-permanas-datangi-gedung-dprd-suarakan-sejumlah-dugaan-korupsi-di-provinsi-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan massa aksi dari Forum Pemuda Mahasiswa Nasionalis (For Pemanas) geruduk kantor DPRD Riau di Jalan Sudirman, Kamis (12/10/2017) siang.
setelah-kantor-bupatinya-yang-mirip-capitol-hill-amerika-serikat-kini-gedung-satpol-pp-damkar-rokan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Walau hanya sebuah kabupaten, namun sepertinya Rokan Hilir, Riau punya obsesi besar untuk menjadi daerah yang terbaik di Indonesia.
perusahaan-pembuat-masalah-tak-kunjung-dicabut-izinnya-dprd-inhil-sebut-pemkab-tak-punya-harga-diri
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau merasa sangat geram dengan perusahaan-perusahaan pembuat masalah di Negeri Seribu Parit ini, seakan tidak ada habisnya, permasalahan selalu datang namun tak kunjung ada solusinya.
wwwwww