Tabrak Lari, Pemuda Pengendara Tracker Tewas Terkapar di HR Soebrantas Panam

Tabrak Lari, Pemuda Pengendara Tracker Tewas Terkapar di HR Soebrantas Panam

Korban tabrakan di Panam dievakuasi ke rumah sakit.

Kamis, 10 Desember 2015 09:59 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mau pergi ke Sorek, Pelalawan, Rido Dirgantara (20) malah terkapar karena tabrak lari di Jalan HR Soebrantas Panam, tepatnya di depan PO Sari Kencana, atau sekitar 100 meter dari simpang Jalan Garuda Sakti. Korban tewas dalam peristiwa, Rabu (9/12/2015) sore sekitar pukul 15.30 WIB tersebut. Saat kecelakaan, korban mengendarai sepeda motor jenis Tracker tanpa plat nomor dari arah Bangkinang menuju Pekanbaru. Entah bagaimana, sepeda motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan mobil yang diduga berjenis Honda CRV.

Akibat kejadian tersebut korban terbanting ke aspal dan mengalami luka robek di bagian kening kiri. Sementara mobil Honda CRV langsung melarikan diri.

Evi, salah seorang warga di Jalan HR Soebrantas mengatakan, tidak tahu persis seperti apa kejadiannya. Saat itu ia sedang di dalam rumah. Tiba-tiba istrinya memberitahukan ada kecelakaan.

"Saat saya keluar, saya sudah melihat korban tergeletak di jalan. Sementara kendaraan yang bersenggolan dengan sepeda motor korban sudah tidak terlihat lagi, kata orang-orang tadi jenis kendaraannya Honda CRV,’’ kata Evi.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru melalui Kanit Laka, Iptu Desmon S yang ditemui di lokasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Hanya saja seperti apa kronologisnya, dia belum bisa memastikan.

‘’Korban tewas di lokasi. Hanya saja kami masih perlu melakukan olah TKP untuk menjelaskan seperti apa kejadiannya,’’ terangnya.

Dia menjelaskan, korban dibawa ke Rumah Sakit Awal Bros Panam untuk divisum.

Terkait kendaraan yang diduga bersenggolan dengan korban, masih dalam tahap penyelidikan.

‘’Kami masih menyelidiki kendaraannya. Karena masyarakat di daerah sini pun belum ada yang tahu apa jenis dari kendaraannya,’’ucapnya.(nto)

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:Riaupos.co
wwwwww