Home > Berita > Inhu

Tabrakan Maut Dua Sepeda Motor di Depan Wisma Five Boys Pematangreba, Remaja 15 Tahun Tewas Seketika

Tabrakan Maut Dua Sepeda Motor di Depan Wisma Five Boys Pematangreba, Remaja 15 Tahun Tewas Seketika

Korban meninggal saat di RSUD Indrasari Pematangreba. (foto: goriau.com)

Kamis, 10 Desember 2015 18:29 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pematangreba - Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Dua sepeda motor laga kambing di ruas jalan itu, tepatnya di depan Wisma Five Boys Pematangreba, Rabu (9/12/2015) malam sekira pukul 22.45 WIB. Seorang pengendara atas nama Ibnu Ramadhan (15) warga Jalan Purnawirawan, Kelurahan Pematangreba tewas di tempat kejadian, sedangkan Suwandi (20) yang juga warga Pematangreba yang merupakan lawan korban mengalami luka berat.

Informasi yang berhasil dihimpun dari kepolisian setempat, Suwindi yang mengendarai sepeda motor Suzuki Smas BM 4083 BN melaju dari arah Simpang 4 Pematangreba mengarah ke Rengat.

Dari arah berlawanan, tiba-tiba sepeda motor Supra BM 3738 BQ yang dikendarai Ibnu Ramadhan datang dan langsung bebelok ke Jalan Purnawirawan, tabrakan pun tak dapat dielakkan.

"Saat kita evakuasi, korban atas nama Ibnu Ramadhan telah meninggal dunia. Wajah sebelah kiri korban bonyok dan sepertinya rahang dan leher korban mengalami patah tulang akibat benturan keras.

Sedangkan Suwindi mengalami luka berat. "Korban langsung kita larikan ke RSUD Indrasari Pematangreba untuk mendapatkan perawatan medis," ujar Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Kanit Lantas Polsek Rengat Barat Iptu Karnen, Kamis (10/12/2015).

Untuk mengetahui penyebab dan kronologis pasti kecelakaan itu, imbuh Karnen, pihaknya sudah meminta keterangan dari beberapa saksi. Sementara, kerugian materil yang ditimbulkan akibat kecelakaan itu sekitar Rp1500.000 rupiah.

"Beberapa saksi sudah kita mintai keterangannya. Dan kita juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara," ujar Karnen.***

(Farid Mansyur)
Kategori : Inhu, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww