Marah karena Anak yang Baru Belajar Jalan Terjatuh, Suami Pukuli Istri

Marah karena Anak yang Baru Belajar Jalan Terjatuh, Suami Pukuli Istri

Ilustrasi.

Kamis, 10 Desember 2015 10:04 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Rawamangun, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, bernama Mentari Suci menjadi korban Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pelaku tidak lain adalah suaminya sendiri, berinisial SA. Peristiwa itu terjadi Selasa (8/12) sore sekitar pukul 16.30 WIB. Akibat pukulan tersebut, korban mengalami luka lebam pada bagian mata, tangan dan dadanya. Korban yang tidak terima dengan perlakuan kasar suaminya tersebut langsung melaporkan ke Mapolresta Pekanbaru.

Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya telah menerima laporan korban.

“Saat ini, tengah dilakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Menurut keterangan korban, aksi pemukulan tersebut bermula saat pelaku memarahi korban karena anaknya yang baru belajar berjalan terjatuh,” jelas Putut.

Putut juga menjelaskan, lantaran pelaku tidak terima anaknya saat itu terjatuh dia langsung memaki dan mengeluarkan kata-kata kotor pada istrinya. Tidak cukup sampai di situ, pelaku juga memukul dan menendang korban hingga mengalami luka dan lebam di bagian dada serta matanya.(cr1/rp)

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:riaupos.co
wwwwww