Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
begitu-mendarat-di-pekanbaru-tanpa-dikomando-ribuan-prajurit-ini-langsung-lepas-senjata-buka-alas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Ribuan prajurit TNI, mendarat di Pangkalan Udara (Lanud) TNI-AU Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Riau, Selasa (27/10/2015) siang. Kedatangan mereka ke Riau, bertugas untuk memadamkan titik api di lahan yang terbakar.
tabrak-batu-patok-kilometer-di-jalan-lintas-pekanbaruduri-anggota-polsek-kandis-tewas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang polisi yang berdinas di Unit Sabhara Polsek Kandis, Kabupaten Siak, Riau, meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di ruas jalan Pekanbaru-Duri, KM 78 Kandis, Senin (26/10/2015) siang tadi, pukul 12.30 WIB. Nyawa anggota polisi tersebut tak tertolong, akibat luka parah di kepala.
ada-apa-dengan-pt-ikpp-hingga-hampir-sepekan-belum-lapor-tewasnya-pekerja-ke-dissosnakertrans-siak
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadissosnakertrans) Siak, Riau, Nurmansyah melalui Kabid Pengawasan Tenaga Kerja Imron Rosyadi menyayangkan sikap PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) di Perawang, yang tidak melaporkan adanya kecelakaan kerja yang mengakibatkan korban jiwa di kawasan perusahaan bubur kertas tersebut.
meski-belum-ada-warganya-yang-dirawat-pemkab-siak-siapkan-langkah-taktis-penanganan-korban-asap
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak Provinsi Riau, H Syamsuar memimpin rapat persiapan evakuasi korban asap di Ruang Pucuk Rebung, Senin (26/10/2015). Rapat ini membahas persiapan evakuasi korban asap kepada masyarakat setempat terhadap bencana dan dampak dari bahaya asap.
aksi-gerak-cepat-tim-medis-partai-ini-tangani-korban-asap-dipuji-warga-pekanbaru-apa-kabar-pos
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Pos kesehatan terdampak asap yang didirikan DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau, menuai pujian dari warga Pekanbaru. Betapa tidak, para petugas yang disiapkan untuk menangani korban yang mengalami gangguan kesehatan, benar-benar cekatan.
100-hektar-hutan-lindung-suaka-margasatwa-kerumutan-riau-terbakar
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com- Sedikitnya 100 hektar area Hutan lindung Suaka Margasatwa di Kecamatan Kerumutan, Pelalawan, Riau, ludes terbakar. Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang terjadi sejak sepekan lalu masih berlangsung.
ylki-serukan-boikot-produk-perusahaan-pembakar-hutan
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menyerukan aksi boikot terhadap produk-produk yang dihasilkan perusahaan pembakar lahan dan hutan.
bareskrim-polri-anulir-status-tersangka-anak-perusahaan-sinar-mas-dalam-kebakaran-hutan
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Direktur Tindak Pidana Tertentu (Dittipidter) Bareskrim Polri, Brigjen Yazid Fanani menganulir PT BMH sebagai tersangka dalam kasus Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla). Padahal sebelumnya, perusahaan tersebut disebut sebagai tersangka.
gali-sumur-gas-yang-menyembur-di-tengah-pemukiman-warga-rangsang-barat-kepulauan-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com- Warga Melai Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, kaget saat membuat sumur bor. Pasalnya, bukan hanya air yang keluar, tetapi juga menyembur gas.
garagara-kabut-asap-nelayan-di-batam-nyasar-hingga-ke-kalimantan
BATAM, POTRETNEWS.com- Nelayan yang tinggal di Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau, kerap tersasar akibat kabut asap dari kebakaran hutan. Kabut asap sering kali menghalangi pandangan pencari ikan di tengah laut.
wwwwww