Home > Berita > Riau

Riau Diprediksi Hujan, Angin Kencang dan Petir pada Siang hingga Malam Nanti

Riau Diprediksi Hujan, Angin Kencang dan Petir pada Siang hingga Malam Nanti

Ilustrasi.

Rabu, 23 Desember 2015 09:02 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Provinsi Riau diprediksi diguyur hujan pada Rabu, (23/12/2015) yang disertai angin kencang dan petir oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru. Kasi Data dan Informasi BMKG Pekanbaru Slamet Riyadi mengatakan hujan tersebut terjadi di sebagian besar wilayah Riau. "Cuaca di Riau umumnya cerah berawan. Tetapi berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang tidak merata yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi pada siang atau sore dan malam hari. Rata-rata terjadi di sebagian besar wilayah Riau," jelas Slamet.

Dilanjutkan Slamet, suhu udara berkisar antara 21,5 hingga 34 derajat celcius. Sedangkan arah angin hari ini bertiup dari arah barat daya ke barat laut dengan kecepatan 5 sampai 15 knots atau atau 9 hingga 29 kilometer per jam.

"Tinggi Gelombang di kota Dumai, Kabupaten Bengkalis danKepulauan Meranti antara 0,25 hingga 0,75 meter. Sedangkan di Kabupaten Rokan Hilir, dan Indragiri Hilir 0,25 sampai 1 meter," pungkasnya. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Riau, Peristiwa
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww