Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
astaga-bayi-baru-lahir-dimasukkan-ke-dalam-alat-penangkap-ikan-lalu-dibuang-ke-laut-bengkalis
DURI, POTRETNEWS.com- Seorang bayi ditemukan oleh nelayan saat menjaring ikan di Perairan Selat Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Rabu (4/11/2015) pagi tadi.
satu-bulan-tak-jalankan-tugas-brigadir-ade-dipecat-dan-lepas-seragam-brimob-di-tengah-upacara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Brigadir Ade Wahyudi akhirnya melepas pakaian korps kebesarannya sebagai anggota Brimob Polda Riau lewat apel pemberhentian dengan tidak hormat (PDTH) yang dilaksanakan di Mako Brimbo Polda Riau, Rabu (4/11/2015) pagi.
tragis-nenek-lumpuh-dan-rabun-berusia-75-tahun-di-inhil-tewas-terpanggang-di-rumahnya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Kebakaran terjadi di RT 003 RW 001, Parit Nasib, Desa Sungai Mahang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, Selasa (03/11/2015) dini hari. Akibatnya seorang nenek bernama Rodiah tewas terpanggang.
camat-kuantan-tengah-alami-kecelakaan-di-jalan-lintas-telukkuantanpekanbaru
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Camat Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Yulfides mengalami kecelakaan di jalan lintas Telukkuantan - Pekanbaru, tepatnya di Desa Tanjungpauh, Kecamatan Singingi Hilir, Selasa (3/11/2015) siang.
polisi-jaring-25-pengunjung-cafe-dan-warung-remangremang-di-rohul-5-di-antaranya-anggota-satpol-pp
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Keresahahan masyarakat dengan adanya kafe dan warung remang-remang di wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, ditanggapi langsung oleh pihak kepolisian. Tak tanggung-tanggung Kapolres Rohul terjun langsung memimpin Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) guna merazia penyakit masyarakat (pekat).
tabrak-sepeda-motor-mobilio-nyebur-ke-parit-di-jalan-hang-tuah-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Kecelakaan lalu lintas melibatkan kenderaan roda empat dengan sepeda motor terjadi di Jalan Hang Tuah Kelurahan Bengkalis Kota, Senin (2/11/2015). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, pengendara sepeda motor hanya mengalami luka di bagian belakang kepala, sedangkan mobil Mobilio nyebur ke dalam parit.
Kasus Ambruknya Scaffolding Tangram Hotel
komisi-iv-dprd-riau-minta-blh-lakukan-audit-amdal-sadira-tangram
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jadwal pemanggilan pihak pengelola pembangunan Sadira Plaza dan Tangram Hotel di Jalan Riau, yang akan dilaksanakan Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, terpaksa ditunda.
ribut-antar-geng-dan-terlibat-perampasan-motor-2-anggota-ghost-night-pekanbaru-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua orang Anak Baru Gede (ABG), terpaksa diamankan di Mapolsek Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, lantaran terlibat aksi perampasan sepeda motor. Remaja yang tergabung dalam geng motor bernama Ghost Night ini kesal, karena geng lainnya membawa kabur motor rekannya.
Hadir di Tengah Warga Lewat Aksi Nyata, Pemerintah Kabupaten Pelalawan Dirikan Posko Evakuasi dan Rumah Oksigen untuk Korban Asap
ketika-oksigen-seperti-barang-mewah-lebih-mahal-dari-emas
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Bencana kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan yang melanda beberapa wilayah di Indonesia, termasuk Provinsi Riau, benar-benar membuat masyarakat babak belur dalam tiga bulan ini.
empat-rumah-di-tanahmerah-inhil-masuk-sungai-akibat-diterjang-longsor
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Sebanyak 4 unit rumah warga di RT 02 / RW 04 Kampungbaru Kelurahan Kualaenok, Kecamatan Tanahmerah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, masuk ke dalam sungai akibat musibah tanah longsor, Jumat (30/10/2015) lalu.
wwwwww