Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
massa-kammi-blokir-jalan-teuku-umar-pekanbaru-dan-bakar-produkproduk-sinar-mas-group-di-kantor-pt
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tidak mendapat jawaban dari pihak PT Arara Abadi, ratusan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Provinsi Riau, memblokir ruas jalan Teuku Umar, Pekanbaru, Provinsi Riau, Rabu (28/10/2015) siang.
ribuan-mahasiswa-duduki-kantor-gubernur-riau-kalian-enakenakan-di-ruangan-ac-sementara-ada-warga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Ribuan mahasiswa dan dosen di Pekanbaru, Rabu (28/10/2015), berhasil merangsek masuk dan menggelar orasi di halaman kantor gubernur dan menuntut Plt Arsyadjuliandi Rachman mundur dari jabatan, karena tidak becus menangani bencana asap.
pembangunan-sadira-plaza-dan-tangram-hotel-pekanbaru-diminta-dihentikan-sementara-hingga-masalah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Lurah Padangterubuk, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Dwi Rachma meminta agar pembangunan Sadira Plaza dan Tangram Hotel di Jl Mutiara (kawasan Jl Riau) dihentikan sementara.
dprd-pekanbaru-sesalkan-robohnya-tangga-scaffolding-sadira-plaza-tangram-hotel-ini-kelalaian-pt
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Roni Amriel menyesalkan robohnya tangga scaffolding (struktur penyangga sementara untuk menopang pekerja dan material, red) proyek pembangunan Sadira Plaza dan Hotel Tangram di Jalan Mutiara (kawasan Jl Riau), Kelurahan Padang Terubuk, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau, Selasa (27/10/2015) petang, yang mengakibatkan rusaknya sejumlah rumah dan melukai beberapa warga.
scaffolding-sadira-plaza-tangram-hotel-timpa-rumah-dan-lukai-warga-wali-kota-pekanbaru-pengembang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Pemerintah Kota Pekanbaru menyampaikan keprihatinan atas robohnya scaffolding proyek pembangunan Sadira Plaza dan Tangram Hotel di kawasan Jalan Riau yang menimpa lima rumah dan melukai warga sekitar, Selasa (27/10/2015) malam.
tangga-scaffolding-sadira-plaza-tangram-hotel-pekanbaru-roboh-dan-menimpa-bangunan-sekitar-hingga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Lima rumah rusak berat, dan beberapa penghuninya dilaporkan mengalami luka-luka, usai tertimpa tangga scaffolding, yang terpasang pada proyek pembangunan hotel sekaligus plaza, di Jalan Mutiara, Kelurahan Padangterubuk, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau.
jelang-maghrib-pekanbaru-diguyur-hujan-petir-warga-semoga-mampu-hilangkan-asap-pekat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Di tengah bencana kabut asap yang pekat, sejak sekira pukul 17.40 WIB tadi (27/10/2015), Kota Pekanbaru, Riau, diguyur hujan lebat disertai petir. Hujan itu membuat kabut asap yang kemarin pekat berangsur berkurang.
alhamdulillah-berikut-daerah-di-riau-yang-diprediksi-diguyur-hujan-hingga-pukul-7-malam-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Rabu (27/10/2015) sore, mengeluarkan peringatan dini cuaca di Provinsi Riau. Menurut prediksi, hujan akan mengguyur sebagian kabupaten dan kota, hingga nanti malam.
kebakaran-hutan-lindung-suaka-margasatwa-kerumutan-riau-meluas-sudah-sepekan-api-tak-kunjung-padam
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com- Tak kurang dari 200 hektar (berita sebelumnya 100 hektar, red) lahan di Kecamatan Telukmeranti dan kawasan Hutan Lindung Suaka Margasatwa di Kecamatan Kerumutan, Pelalawan, Riau, telah ludes terbakar sejak sepekan kemarin. Saat ini upaya pemadaman masih terus berlangsung.
bekerja-dalam-diam-kisah-heroik-prajurit-tni-pemadam-api-di-riau-bergulat-dengan-panasnya-gambut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Sungguh berat perjuangan ribuan prajurit TNI dalam upaya memadamkan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Provinsi Riau. Mereka menanggalkan senjata, menggantinya dengan barang-barang logistik dan alat pemadaman.
wwwwww