Kerap Bertengkar dengan Pacar, Cewek Pekerja Hiburan Malam Tewas Gantung Diri di Jondul

Kerap Bertengkar dengan Pacar, Cewek Pekerja Hiburan Malam Tewas Gantung Diri di Jondul

ilustrasi

Kamis, 14 Januari 2016 11:13 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Diduga karena tidak kuat menghadapi masalah percintaan, Mely (28) nekat mengakhiri hidupnya. Wanita yang merupakan warga Jalan Lokomotif, Perumahan Jondul Baru, Kelurahan Tanjung Rhu Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru itu, Riau, gantung diri di kunsen pintu kamar tidurnya, Selasa (12/1) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Menurut keterangan Mardi (50), sekuriti perumahan tersebut, mayat Mely pertama kali ditemukan pembantunya bernama Sarkem. Saat ia mendatangi rumah korban, korban ditemukan dengan posisi leher terjerat oleh kain gorden jendela yang tergantung di pintu kamar korban, saat itu kondisi korban dalam keadaan lidah terjulur.

Setelah mendapati keadaan korban, saat itu Sarkem langsung mendatangi rumah RT setempat dengan terus berteriak minta tolong dalam kondisi wajah ketakutan. “Karena takut mereka langsung menghubungi polisi,” jelasnya.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, pihak kepolisian Limapuluh langsung ke tempat kejadian perkara melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke RS Bayangkara.

Sementara itu menurut keterangan Desi (36), warga setempat, korban bekerja SPG Guiness di Pujasera 88. Korban sering pulang dari pekerjaannya itu hingga pukul 02.00 WIB dinihari.

Ia juga menjelaskan selama ini korban sering bertengkar bersama pacarnya bernama Riki, dimana sebelumnya pacarnya tersebut pada malam harinya meninggalkan korban dalam keadaan mabuk. “Kalau permasalahannya saya tidak tahu,”jelasnya.

Kapolsek Limapuluh Kompol Dedi Herman saat dikonfirmasi mengenai peristiwa tersebut mengatakan, pihaknya telah mendatangi TKP serta meminta keterangan saksi-saksi.

“Dari hasil olah TKP korban murni melakukan gantung diri. Dari keterangan beberapa saksi korban sering bertengkar adu mulut bersama pacarnya. Tapi apa permasalahannya kami tidak tahu, kami masih menyelidikinya,” jelasnya.***

(wawan setiawan)
Kategori : Peristiwa, Pekanbaru
Sumber:riaupos.co
wwwwww