Hidup Melajang, Pria Ini Ditemukan Jadi Mayat di Dalam Rumahnya di Tenayan

Hidup Melajang, Pria Ini Ditemukan Jadi Mayat di Dalam Rumahnya di Tenayan

Rumah korban saat dilakukan olah TKP, Kamis (14/1/2016) sore.

Kamis, 14 Januari 2016 22:18 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Keliling Gang Nikmat Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau dikejutkan dengan ditemukannya Afrizal (30) dalam keadaan meninggal dunia saat berada di dalam rumahnya. Korban yang tinggal seorang diri ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan terlungkup.

Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda Sulaiman mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh temannya Herizal (35), Kamis (13/1/2016) siang sekitar pukul 13.30 WIB. Korban yang dipanggil-panggil tidak kunjung menjawab membuat Herizal curiga dan akhirnya mencoba melihat korban dari jendela rumahnya.

"Korban terlihat tertelungkup di lantai kamarnya, dan saksi langsung memanggil ketua RT. Setelah itu warga dan masyarakat langsung memaksa masuk ke dalam rumah korban, korban ditemukan hanya menggunakan celana dalam waktu itu," ujar Kanit.

Setelah dilakukannya olah TKP oleh anggota Identifikasi Polresta Pekanbaru, akhirnya korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad guna melakukan visum guna mencari tahu pasti penyebab meninggalnya korban.

"Kita masih melakukan penyelidikan mencari tahu penyebab pasti korban meninggal dunia, dan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban tidak ada ditemukan. Sedangkan rumah korban saat itu dikunci dari dalam," tutup Kanit.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:Riaupos.co
wwwwww