Ini Alamat Lengkap Pemuda Sumbar yang Dibunuh Begal di Perumahan Pemda Pekanbaru

Ini Alamat Lengkap Pemuda Sumbar yang Dibunuh Begal di Perumahan Pemda Pekanbaru

Darah korban Rizki Ramadan (21) berceceran di aspal Jalan Cemara Kwanda kompleks Pemda Riau Pekanbaru, Selasa (13/1/2016). (foto: riaupos.co)

Rabu, 13 Januari 2016 08:42 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Kepolisian menemukan identitas korban setelah beberapa jam melakukan olah TKP dilokasi kejadian pembunuhan di Jalan Cemara Kuanda Komplek Pemda Kelurahan Delima Kecamatan Tampan, Rabu (13/1/2016) dini hari. Korban ternyata merupakan seorang mahasiswa bernama Rizki Ramadan kelahiran 28 Februari 1994. "Kita menemukan dompet korban di saku depan, dan didalam KTP tertulis jika korban seorang mahasiswa, warga Jorong Ladang Tibarau, Kelurahan Koto Tangah, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat," kata Kapolsek Tampan Kompol Ari S Wibowo SIK saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Selain menemukan KTP di dalam dompet korban, anggota Kepolisian juga menemukan SIM serta kartu BPJS dan juga ATM milik korban. Sedangkan uang korban yang berjumlah ratusan ribu tetap utuh didalam dompet.

"Selain dompet kita juga menemukan handpone korban di saku depan, dan kita juga menemukan STNK motor merek Yamaha dengan nopol BM 4810 AG atas nama Syahrul Efendi. Tetapi sepeda motor tersebut tidak kita temukan di lokasi kejadian," jelas Kapolsek seperti dikutip dari Riaupos.co, Rabu pagi.

Dari semua bukti yang ditemukan di lokasi kejadian, anggota kepolisian hanya kesulitan menemukan alamat korban di Kota Pekanbaru. Sedangkan identitas korban sebagai mahasiswa di salah satu Universitas juga tidak ditemukan.

"Kita akan membawa korban terlebih dahulu ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad guna melakukan visum, nanti kita akan berusaha menghubungi keluarga korban," tutup Kapolsek.***

(Wawan Setiawan)
Sumber:Riaupos.co
wwwwww